Berenang di Waduk Sutami Karangkates Saja Yuk




Kota Malang memang mempunyai banyak sekali tempat wisata yang bisa menemani weekendmu. Nah, buat kamu warga Kepanjen juga nggak perlu bingung nih untuk menghabiskan waktu liburanmu di mana. Kamu bisa nih ke Waduk Sutami Karangkates yang letaknya tak jauh dari Kota Kepanjen yang lebih tepatnya berada di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Baca juga : Acara Meet and Greet di Aa' Raffi Kepanjen

kolam renang dari atas

Nah, jadi wisata Karangkates ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Waduk Sutami dan satunya adalah Waduk Lahor. Untuk yang Waduk Sutaminya sendiri bisa kamu kunjungi setiap hari dan yang paling ramai adalah saat weekend atau hari sabtu dan minggu. Untuk tiket masuk ke dalam tempat wisata ini adalah Rp10.000 (hari senin-jumat) dan Rp15.000 (hari sabtu-minggu). 

Baca juga : Ayo Sehat Bersama Prive Uri-Cran!

kolam renang anak



Jam buka wisata yang satu ini mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 4 sore. Nah, yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas tentang wisata ini adalah wahana kolam renangnya. Buat kamu yang berkunjung ke Wisata Sutami ini juga jangan lupa ke kolam renangnya ya. Terutama kalau kamu pergi ke sana bersama dengan si kecil. 

toilet

Baca juga : Karnaval SDN 02 Kepanjen

pemandangan waduk dari atas

Untuk tiket masuk ke dalam kolam renangnya sendiri adalah Rp7500 (hari senin-jumat) dan Rp10.000 (hari sabtu-minggu). Bagaimana kamu tertarik atau tidak nih mengunjungi Waduk Sutami ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berenang di Waduk Sutami Karangkates Saja Yuk"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.