Nongkrong Sambil Cuci Motor di 3 Jaya Cafe and Car Wash




Kota Kepanjen memang sudah menjadi pusat Kabupaten Malang. Hal ini juga yang membuat Kota Kepanjen menjadi semakin banyak tempat nongkrong yang bisa digunakan sebagai tempat menghabiskan waktu malam bersama dengan teman atau kekasih. Salah satu tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi di Kepanjen adalah 3 Jaya Café and Car Wash.

Baca juga : Makan di Aa' Raffi Kepanjen Yuk


3 Jaya Cafe and Car Wash



Café ini baru berdiri tanggal 29 Juli 2018. 3 Jaya Café and Car Wash ini merupakan café dan sekaligus tempat pencucian motor, mobil. Namun, meskipun café ini juga menjadi tempat pencucian jam bukanya ternyata juga berbeda lho. Untuk jam buka pencucian motor, mobil dan karpetnya sendiri mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00. Nah, untuk cafenya sendiri buka mulai pukul 17.00 sampai dengan 00.00. 

Baca juga : Tester Sepuasnya Bolu Singosari

bakso bakar

mie goreng chicken wing

Baca juga : Bengkelnya Makanan? Ya Bengkel Mie & Juice

Kamu juga nggak perlu khawatir mau datang hari apa. Soalnya café ini buka setiap hari. Eits, menu makanan yang ada di café ini juga banyak banget lho dan harganya juga ramah di kantong. Nah, bagaimana tertarik apa tidak nih untuk datang ke 3 Jaya Café and Car Wash? Yuk langsung datang ke Jalan Raya Sumedang, Cokolio, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nongkrong Sambil Cuci Motor di 3 Jaya Cafe and Car Wash"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.