Sensasi Makan di Dalam Mobil Hanya ada di Terminal Mie



Siapa nih yang suka dengan kuliner yang berbahan dasar mie? Angkat tanggannya yang tinggi dong hihi. Nah, buat kamu warga Kepanjen pasti sudah nggak asing lagi kan dengan rumah makan yang bernama Terminal Mie ini? Terminal Mie merupakan rumah makan yang menjual makanan dengan bahan dasar mie yang beralamatkan di Pertokoan Posindo yang beralamatkan di Jalan Kawi, Banurejo, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca juga : Bengkelnya Makanan? Ya Bengkel Mie & Juice


mie tarik ayam

Eits, selain rumah makan ini dominan menjual makanan dengan bahan dasar mie. Kamu akan diajak merasakan sensani yang berbeda ketika makan di Terminal Mie ini. Kamu akan diajak seakan-akan sedang makan mie di dalam mobil. Seperti yang saya dan teman saya lakukan. 


Untuk menu makanan yang ada di dalam Terminal ini juga banyak banget. Kamu bisa memesan serta melihat cara pembuatannya secara langsung. Oh iya, satu lagi nih. Mie yang ada di Terminal Mie ini merupakan buatan sendiri. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh. Bagaimana tertarik untuk datang ke Terminal Mie? Langsung kunjungi tempatnya yuk ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Makan di Dalam Mobil Hanya ada di Terminal Mie"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.