Wahana Permainan di Cafe Apung Rowo Klampok




Buat kamu yang mau merasakan suasana berbeda. Kamu bisa nih datang ke Café Apung. Selain cafenya yang mengapung, di café ini juga ada berbagai macam wahana permainan yang bisa kamu mainkan. Apa saja sih wahana yang ada di Café Apung ini? Penasaran ya? Nah, jadi ini beberapa wahana yang ada di Café Apung :

Baca juga : Cafe Cocok Untuk Dinner? Ya Cafe Apung

- Air boat
air boat

Mau mengelilingi rawa yang ada di Café Apung ini? Kamu bisa menaiki wahana air boat. Hanya dengan membayar Rp30.000/orang. Kamu sudah bisa menikmati wahana yang satu ini dengan guidenya.

- Sepeda air angsa

Sepeda air angsa

Baca juga : Berenang di Waduk Sutami Karangkates Saja Yuk



Selain air boat, wahana air lainnya yang bisa kamu mainkan adalah sepeda air angsa. Untuk biaya menaiki sepeda air angsa ini adalah Rp10.000/orang. Menaiki wahana sepeda angsa air angsa ini bisa sekalian olahraga nih. Iya kan? Hihi.

- Flying fox

flying fox

Eits, buat kamu yang mau bermain selain wahana air. Kamu bisa nih menikmati wahana flying fox. Untuk menaiki wahana yang satu ini. Kamu hanya perlu membayar Rp10.000/orang.

Baca juga : Menikmati Udara Segar di Waduk Lahor

cafe apung sore hari

Untuk semua wahana ini sudah tidak beroperasi ketika sudah jam 17.00. Sedangkan untuk jam buka Café Apungnya sendiri adalah jam 12.00 sampai dengan jam 22.00. Café Apung sendiri berada di Krajan Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Nah, kalau kamu sendiri tertarik untuk menaiki wahana yang mana nih?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahana Permainan di Cafe Apung Rowo Klampok"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.