Main ke Jatim Park 1 Makin Seru dengan #XperienceSeru





Siapa nih yang rumahnya di Malang? Hayo angkat tangannya yang tinggi dong hihi. Buat kamu yang rumahnya di Malang pasti nggak bingung lagi kan mau berlibur ke mana. Soalnya di Malang, terutama Kota Batu banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Terlebih lagi ketika kamu berwisata dengan menggunakan Traveloka Xperience. Kenapa? Karena bisa membuat travelingmu menjadi lebih menyenangkan. 

Kamu tahu nggak apa saja sih kemudahan ketika menggunakan Traveloka Xperience ini? Belum tahu ya? Nah, buat kamu yang belum tahu, kamu bisa membaca postingan ini sampai selesai ya hihi. Jadi, ini dia beberapa keuntungan ketika kamu menggunakan Traveloka Xperience :


~ Pesan tiket praktis

Nah, untuk keuntungan yang pertama adalah kamu nggak perlu bingung untuk memesan tiketnya. Untuk proses pemesanannya juga cepat dan praktis. Kamu juga bisa memesannya di mana pun kapan pun. Apalagi kalau kamu menggunakan Traveloka Easy Access ini. Kamu bisa mendapatkan konfirmasi instan dan juga bebas dari antrean di atraksi pilihanmu.

~ Pembayaran yang bebas



Kamu juga nggak perlu khawatir lagi untuk proses pembayaannya. Kamu bisa menggunakan alat pembayaran yang kamu miliki. Misalkan saja menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) juga bisa lho. Kamu juga bisa nih hanya memesannya terlebih dahulu, kemudian membayarnya tidak saat itu juga. Kamu bisa menggunakan TravelokaPay.

~ Banyaknya pengalaman yang bisa kamu dapatkan

Ketika kamu menggunakan Traveloka Xperience kamu akan mendapatkan banyak pengalaman seru bahkan sampai dengan ribuan pengalaman bisa kamu rasakan. Mulai dari spa, menonton film, pergi ke taman hiburan, bahkan hingga tur wisata juga bisa kamu dapatka dengan mudah. Dengan begitu kamu bisa menemukan pengalaman sesuai dengan minat dan juga menemukan kebahagiaan bersama dengan orang yang kamu cintai.

~ Bebas cemas

Tidak bisa pesan tiket? Apa bingung nggak tahu caranya kenapa kok nggak bisa membayar? Kamu sekarang nggak perlu cemas lagi. Karena di Traveloka Xperience kamu bisa bertanya kepada customer servicenya yang selalu siap untuk membantu dan juga menemanimu. Jadi, bebas cemas kan hihi.


Nah, untuk di Kota Malang sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah Jatim Park 1. Wisata yang satu ini memang menjadi awal munculnya Jawa Timur Park Group. Konsep yang diusung di Jatim Park 1 adalah konsep wahana rekreasi dengan wahana edukasi. Jadi, si kecil tidak hanya bermain saja ketika berada di Jatim Park 1. Melainkan juga sambil belajar. 

Untuk wahana permainnya sendiri ada banyak sekali. Mulai dari sky ride, waterboom, volcano coaster dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu untuk tempat edukasinya juga banyak sekali, salah satunya adalah zona sains yang didalamnya ada beberapa taman seperi taman fisik, kimia, biologi. Di dalam taman tersebut ada banyak sekali edukasi yang bisa digunakan si kecil untuk belajar. 

Seru banget kan pastinya? Tentunya, apalagi menggunakan #XperienceSeru. Oh iya, untuk tiket masuknya sendiri adalah Rp75.000. Kalau kamu menggunakan Traveloka Xperience kamu akan mendapatkan potongan harga yang cukup banyak. Kamu bisa membayar hanya dengan Rp52.000. Hemat banget kan hihi. 

Kamu tertarik untuk mengunjungi Jatim Park 1? Buat kamu yang tertarik, yuk buruan ke sana hihi. Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Kartika No. 02, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Jangan lupa ajak keluarga dan juga orang tercinta ya. Biar makin berkesan libuarannya hihi. Happy weekend ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main ke Jatim Park 1 Makin Seru dengan #XperienceSeru"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.