Sound System D2 DEWA DEWI








Pada tanggal 26 september 2019, tim jurnalistik MA K.H.M SAID mewawancara sebuah pemilik sound system yang bernama D2 DEWA DEWI yang berada di Perumahan Sakinah blok A 11-12 Desa TambakAsri rt. 06 rw. 01 Tajinan, Malang.

            Di Desa TambakAsri, tidak sedikit yang memiliki sound system, apalagi di Malang tentunya sangat banyak sekali. Ada berbagai nama sound system yang ada di Malang diantaranya:  NRD Audio, ND Audio, Perkasa, Kharisma, Abal-Abal, TRJ, dan masih banyak lagi.




           Sound system D2 DEWA DEWI muncul karena sebuah hobi dan keinginan yang sejak lama yang terpendam. Nama pemilik sound system tersebut adalah Widya Pujiono. Lahir pada 28 April 1983. Pendidikan terakhir SMA Dharma Wanita Bakalan, Bululawang, Malang. Nama istriya adalah Nur Ika Ningtiyas. Nama anak pertamanya adalah Wikahiyang Dewa Arkana dan anak keduanya adalah Wikahiyang Dewi Audi. Widiya Pujiono adalah  anak ketiga dari ketiga bersaudara. Yaitu dari pasangan Alm. Bapak Mukri Budiono dan Ibu Sri Wiludjeng. Namun saudara pertamanya sudah meninggal sejak kecil karena, tersengat listrik. Dan sekarang tinggal dua bersaudara. Nama saudara pertama yang telah meninggal adalah Alm. Roni Eko Subagyo dan yang kedua adalah Yusi Budi Utami.



            Pak Widya jika di kampung sering dipanggil dengan nama Wiwid. Tetapi, dulu sering dipanggil kuro. Karena, badannya yang kecil atau kurus itu makanya, dipanggil kuro. Sedangkan kalau sama teman-temannya disekitar rumahnya sering diberi julukkan kuncret.

            Jelas sudah tau dong nama sound system D2 DEWA DEWI dari mana? Yups dari nama anak-anaknya itu. Kelengkapan yang ada didalamnya:
·        ~ Kursi
·         ~ Meja
·         ~ Tema tenda(sesuai dengan keinginan costumer)
·        ~  Perlengkapan prasmanan
·        ~  Piring
·        ~  Sendok
·        ~  Mangkuk
·        ~  Hiasan
·       ~ Sound system
Mangkuk, Siapa nih yang mau nikah, khitanan, atau acara yang lainnya? Harga sangat variatif loh,,,ada yang Rp 8.500.000,00 itu yang biasa. Kalau yang VIP Rp13.000.000,00. Sedangkan yang VVIP Rp25.000.000,00. Apa perbedaan biasa, VIP, dan VVIP? Perbedaannya adalah dari fasilitas, kelengkapan, dan peralatan.


Suka dan duka pertama kalimemiliki sound system:
A.    Lokasi.
B.     Cuaca atau musim.
C.     Costumer.
D.    Konsep yang dipilih.
E.     Acaranya tidak mendadak, dan
F.      Bayarnya lengkap, hehe…

Pak wiwid mengatakan bahwa dirinya juga bekerja di ADHI KARYA PERSERO. Pertama masuk ADHI KARYA pada tahun 2007 sampai sekarang. Pada tahun 2007 sampai 2009 mejadi DCC(document control central). 2009 sampai 2019 menjadi HSE(healthy, savety, engenering) atau K3 dan sekarang menjadi Logistik. Jika ingin menyewa silahkan menghubungi nomor dibawah ini dan yang ingin mengunjungi alamatnya juga sudah terterah dibawah ini yaa..





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sound System D2 DEWA DEWI"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.