Kulit Cantik dan Aman Bersama Lamour







Yuhu, apa kabar semuanya? Saya datang lagi nih hehe. Kali ini akan sedikit berbeda ya pembahasannya, yup benar sekali sesuai di judul kali ini saya akan membahas mengenai skincare. Pasti kata skincare sudah menjadi kata yang umum diperbincangkan di kalangan masyarakat. Sebelum melangkah lebih jauh saya mau bertanya dahulu nih, hayo ngaku siapa di sini yang masih tidak peduli dan malas untuk merawat kulit khususnya kulit wajah?

Nah, guys menjaga kesehatan kulit wajah itu ternyata sangat penting loh. Pasti banyak deh diantara kalian yang sering banget mengeluh dengan berbagai macam masalah kulit yang kalian alami, tapi pada kenyataanya kalian sendiri malas dan tidak mau merawat dan memperhatikan kesehatan kulit kalian sendiri. Dasar kalian ini, sama kayak saya hehe.


Sebelum melangkah lebih jauh, kalian sudah tahu apa belum sih apa perbedaan antara skincare dengan make up? Saya kasih bocoran singkatnya nih ya, kalau skincare itu fungsinya untuk merawat dan memenuhi nutrisi wajah berbeda dengan make up yang berfungsi untuk menutupi masalah-masalah yang ada di kulit dan memberikan kesan yang berbeda pada wajah. Penting banget buat diingat nih, bahwa pada zaman sekarang skincare bukan hanya sekedar pelengkap, tapi skincare sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok khususnya bagi kaum perempuan.

Salah satu masalah kulit yang memang tidak bisa dicegah kedatangannya adalah tanda penuaan. Eits, tenang saja hal tersebut memang tidak bisa kita tolak kedatangannya, tapi masih bisa diperlambat kok kedatangannya hehe.

Berikut beberapa tanda dari penuaan dini :

1. Bintik-bintik hitam
2. Kulit kusam
3. Garis-garis halus
4. Pipi yang menurun
5. Adanya kerutan
6. Kulit kering
7. Pori-pori terlihat semakin besar

Nah, masalah tersebut dapat kita tunda atau diperlambat kedatangannya dengan cara merawat kulit kita, menggunakan skincare lah solusinya. Namun, kalian tetap harus berhati-hati dalam memilih skincare ya guys. Zaman sekarang banyak produk skincare yang mengandung bahan berbahaya salah satunya adalah merkuri. Tenang saja masih ada kok skincare yang aman dan terpecaya, hayo siapa yang tahu? Yups, betul sekali Lamour lah jawabannya.




Lamour adalah produk skincare asli Malang, Lamour berdiri sejak 09 September 2014. Ya, Lamour sudah berdiri selama 5 tahun dibawah naungan PT. Raja Ratu Group. Pemilik dari LAMOUR SKINCARE ini adalah Lynda Dewi yang telah merintis usahanya ini bersama sang suami. Alhamdulillah selama 5 tahun berdiri Lamour tidak pernah mengecewakan konsumen. Lamour sudah mendapatkan berbagai macam perhargaan dalam bidangnya. Nah, salah satu bukti kan kalau Lamour memang produk yang baik.




Pernah gak sih kalian para ibu yang sedang hamil ketika periksa ke dokter dilarang ini itu, salah satunya pasti dilarang memakai produk kecantikan. Dilarang karena berbagai macam risiko terhadap diri sendiri maupun terhadap kandungan. Yuhu, siap-siap ada kabar baik nih. Penting banget buat diingat, bahwa Lamour bisa digunakan untuk ibu yang sedang hamil loh, pastinya aman dan bikin glowing.

Masalah umum nih, pasti banyak diantara kalian yang memakai skincare untuk kulit wajah kalian, tapi merasa aneh dengan kulit badan kalian yang pastinya memiliki warna yang berbeda dengan kulit wajah, terlihat lebih kusam, dan terlihat lebih tidak sehat. Lamour menyediakan paket lengkap loh, dari kebutuhan kulit wajah sekaligus kulit badan. Gimana mantul kan?

Berikut beberapa produk yang disediakan oleh Lamour:





1. Lightening Face Wash
2. Oil Free Face Wash
3. Micellar Water
4. Silky Skin Serum
5. Collagen Gel
6. Lipmoist
7. Matte Powder
8. Whitening Deo
9. Soothing Gel
10. Lifting Essence
11. Acne Gel
12. Brightening Serum
13. Body Shower
14. Body Lotion
15. Body Butter
16. Pure Night Cream
17. Lightening Night Cream
18. Silky Night Cream
19. Day Cream


Masih banyak produk-produk yang masih akan dikeluarkan lagi nih. Oh iya, disediakan juga pembelian dengan berbagai macam paket loh. Jadi kalian bisa langsung memilih sesuai jenis kulit yang kalian miliki dan nilai plusnya dari Lamour adalah kalian bisa konsultasi terlebih dahulu kepada ahli yang sudah disediakan oleh Lamour.

Kabar bagus nih, catat ya bahwa semua produk Lamour itu wudhu friendly loh. Jadi kalian tenang saja ketika menggunakan produk ini.

Buat kalian yang ingin bergabung menjadi reseller, Lamour membuka kesempatan bagus. Selain menjadi ladang penghasilan, bagi kalian yang menjadi reseller juga bisa mendapatkan harga khusus ketika pembelian produk Lamour.

Gimana nih? Kapan lagi ada produk dengan kualitas yang bagus serta terjamin keamanan dan kehalalannya dengan BPOM dan halal MUI. Wajib buat segera dicoba nih ya hehe. Bagi kalian yang sudah menggunakan Lamour bisa berbagi cerita di kolom komentar, bagaimana kesan pertama dan manfaat dari produk ini. Ditungu ceritanya J



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulit Cantik dan Aman Bersama Lamour "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.