Tujuan Utama Malang tourism Award





Kota Kepanjen memang sudah resmi menjadi ibukota Kabupaten Malang. Sudah mulai banyak hotel-hotel dan juga bisnis kuliner yang ada di Kepanjen. Selain itu, Kepanjen juga memiliki berbagai objek wisata yang ada di sekitarnya.

Kepanjen juga menjadi salah satu tempat yang digunakan untuk acara Malang Tourism Award 2019, yang dilaksanakan pada hari Jum'at pada tanggal 15 November 2019 kemarin. Acara yang satu ini memang mempunyai tujuan untuk mendorong para industri pariwisata dan pelaku wisata, agar lebih semangat dan aktif dalam mengembangkan wisata maupun potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang ini.

Baca Juga : Rumah Makan Unik Warung Bamboe

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Dr. Made Arya Wedhantara SH, M.Hum, Malang Tourism Award tahun 2019 ini merupakan event pertama yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Mereka beranggapan bahwa selama ini, pelaku wisata sangat berjasa dalam mengembangkan wisata dan potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang ini. Maka dari itu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan memberikan apresasi terhadap mereka. Mereka tidak hanya berhasil menciptakan destinasi-destinasi wisata baru, tapi juga memberikan pelayanan yang terbaik sehingga akan menimbulkan daya tarik tersendiri untuk wisatawan lain.




"Malang Tourism Award ini juga memberikan beberapa penghargaan yang terbagi dalam beberapa kategori. Tujuan dari penetapan kategori ini, supaya dapat merefleksikan apresiasi kepada seluruh stakeholder pariwisata di Kabupaten Malang ini. Selain itu juga untuk memperkuat senergi antara pemerintah, akademis, media, pelaku bisnis, dan komunitas. Pemerintah Kabupaten Malang berharap, agar pariwisata menjadisektor andalan harus benar-benar didukung oleh semua kalangan," ujar Made.

Baca Juga : Wahana Permainan di Cafe Apung Rowo Klampok

Sementara itu, Bupati Malang, HM Sanusi memberikan penjelasan bahwa Malang Tourism Award ini diadakan dengan tujuan untuk medorong para pelaku industri pariwisata supaya semakin berkreasi dan bergairah dalam upaya untuk meningkatkan kegiatan pariwisata di Kabupaten Malang.

“Di Kabupaten Malang sudah mulai bermunculan investasi-investasi. Bahkan di Kota Kepanjen, akan mulai dibangun hotel bintang lima pada sekitar 18 November nantinnya. Akan dilanjutkan atau dibangun lagi pada Januari dan Maret tahut 2020. Diharapkan para pelaku pariwisata terus berkontribusi dalam pembangunan bidang wisata, dengan diadakannya Malang Tourism Award dan berbagai penghargaan ini.

Baca Juga : Alun alun Merdeka Kota Malang.

Wah, pasti sangat bermanfaat sekali kan acara tersebut, semoga dapat membantu kita semua. Jangan lupa berbagi cerita di kolom komentar mengenai cerita unik yang kalian dapatkan ketika berwisata di Malang, khususnya Kepanjen :D




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuan Utama Malang tourism Award"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.