Eman Imun Bareng Seduluran Selawase


Eman Imun? Maksudnya apa ya? Eman adalah bahasa Jawa dari sayang dan imun adalah imunitas tubuh. Jadi, kita dituntut untuk menyayangi imunitas tubuh. 

Bagaimana cara menjaga imunitas tubuh tersebut? Salah satunya adalah dengan makan dan tidak meninggalkan sarapan.

Seduluran Selawase

Kali ini Seduluran Selawase membuat sebuah program yang berjalan tiap hari Jumat dengan tema Eman Imun. Seperti temanya, para relawan komunitas tersebut membagikan sarapan gratis.

Untuk program pertama, Ali dan Abi membagikan sarapan 30 nasi bungkus di jalan raya. Tentu nasi ini gratis dan diberikan kepada tukang becak ataupun penjual yang sudah mulai bekerja dan belum sarapan. Intinya, razia sarapan.

Jumat selanjutnya, Seduluran Selawase berganti target. Mereka menyasar para warga di daerah Sengguruh, Jenggolo, dan Kemiri yang sedang isoman. Tak hanya sarapan, juga membagikan air mineral, masker, dan vitamin dengan jumlah 65 paket.

Tentu program ini tak bisa berlangsung dengan baik tanpa bantuan dari para donatur, pengurus, relawan, karang taruna, dan juga orang-orang dari desa setempat.

Untuk program Jumat selanjutnya, Seduluran Selawase akan menargetkan para isoman di wilayah Mangir dan Curungrejo. Jika Anda berminat untuk bergabung, komunitas Seduluran Selawase siap menyambut dengan tangan terbuka. 

Komunitas tersebut masih menerima donasi dalam bentuk uang atau barang. Mereka siap menjadi bermanfaat untuk orang lain. Buat yang ingin berdonasi, bisa langsung hubungi Ali di wa.me/6283848430194


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eman Imun Bareng Seduluran Selawase"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.