Eman Imun dan Berbagi Kasih 20 dan 27 Agustus 2021

Hari ini, 27 Agustus 2021, Seduluran Selawase Malang kembali melakukan program rutin Eman Imun, berbagi sarapan untuk warga isoman. Kali ini target adalah warga isoman di daerah Kedungpedaringan.

Setelah berbagi sarapan untuk warga isoman, tim dari Seduluran Selawase Malang juga melakukan program berbagi kasih, memberikan sembako dan uang tunai untuk tiga adik-adik yatim piatu di wilayah Kauman, Kepanjen.

Selain itu, Jumat kemarin, 20 Agustus 2021, Seduluran Selawase Malang juga membagikan sarapan di wilayah Tegalsari dan Kedungpedaringan. 

Pada Minggu, tanggal 22 Agustus kemarin, program berbagi kasih juga dilaksanakan oleh anggota Seduluran Selawase Malang yang dilakukan oleh Mbak Pudiyo Astuti dari Warung Arjun bersama teman-teman kepada tujuh adik-adik yatim piatu di Bumiayu, Kemiri, Kepanjen. 

Seduluran Selawase

Pada tanggal yang sama, Mbak Anisa dan beberapa pengurus lain juga mengajak Adik Novel untuk belanja kebutuhan sekolah di pasar Kepanjen. Tak hanya belanja tas, tapi juga alat tulis, celana, dan juga mengajak makan siang. Tak lupa oleh-oleh untuk di rumah.

Tentu program ini tak akan berjalan dengan lancar tanpa bantuan dari para perangkat desa, karang taruna, donatur, pengurus, serta seluruh anggota dari Seduluran Selawase Malang. 


Komunitas tersebut masih menerima donasi dalam bentuk uang atau barang. Mereka siap menjadi bermanfaat untuk orang lain. Buat yang ingin berdonasi, bisa langsung hubungi Ali di wa.me/6283848430194



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eman Imun dan Berbagi Kasih 20 dan 27 Agustus 2021"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.