Organisasi Sebagai Wadah Pengembangan Minat Bakat serta Skill Mahasiswa Psikologi

 

Malang, 24 September 2021 – Kegiatan PESMABA Fakulatas Psikologi belum berakhir begitu saja. Jum’at, 24 September 2021 hari ke – 2 pelaksanaan PESMABA Fakultas Psikologi akan memperkenalkan organisasi – organisasi yang ada di Fakultas Psikologi. hal ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru ada organisasi yang siap menampung dan mengembangkan bakat dari mahasiswa psikologi.

Dengan harapan mahasiswa psikologi tidak hanya hidup dikampus dalam ranah akademis, namun bisa mencoba hal – hal baru dalam organisasi yang sudah disediakan oleh Fakultas Psikologi dalam ranah apapun itu yang tidak bisa didapatkan oleh mahasiswa di ruang kelas.

“Menjadi mahasiswa baru ketika memasuki dunia perkuliahan haruslah beradaptasi dengan lingkungan. Ketika memasuki dunia perkuliahan, menjadi mahasiswa yang berkembang lebih baik dengan penyesuaian tersebut tidak hanya berbicara tentang akademik. Jadilah mahasiswa yang aktif dengan tidak apatis terhadap lingkungan, mahasiswa yang baik harus memiliki jiwa inisiator perubahan. Teruslah bersemangat dengan mengembangkan dirimu melalui wadah mana saja, ikutilah volunteer, kepanitiaan, dan organisasi”. Ucap Irza, selaku Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Psikologi.

Fakultas Psikologi sudah memfasilitasi mahasiswa psikologi untuk mengembangkan minat, bakat dan skillnya melalui organisasi – organisasi yang ada. Gerak organisasi tidak hanya dalam satu ranah saja. Ada organisasi yang bergerak dalam ranah seni budaya, kerjunalistikan, pengembangan bahasa, keagamaan, pengembangan keilmuan psikologi, tentunya ada SEFA selaku organisasi yang menampung aspirasi mahasiswa dan BEM selaku lembaga eksekutor.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Organisasi Sebagai Wadah Pengembangan Minat Bakat serta Skill Mahasiswa Psikologi"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.