Enjoy di Nine Cafe and Pool Bar di Malang

 


Wisata Malang - Hai Sobat Traveler, enaknya kalau sudah lelah bekerja atau melakukan aktivitas sehari-hari pasti nongkrong di kopi sambil ngopi apalagi di kafe ternyaman. Ya, pasti sudah tidak asing dengan Nine Cafe and Pool Bar, kafe cozy di Kepanjen yang cocok untuk bersantai dengan teman-teman dan keluarga. Tak hanya nyaman, tetapi ini bernuansa romantis dengan desain dan tampilan tempat yang cocok untuk bersama pasangan. 


Kafe yang berlokasi di Jalan Letjen Panjaitan Gondanglegi, Kab. Malang ini juga menyediakan berbagai macam makanan ringan yang tepat untuk dinikmati saat bersantai. Apalagi di sini tempatnya teduh karena Sobat Travelers bisa makan dengan nyaman karena ada meja payung dengan kursi. Ini akan menjadi momen yang pas untuk refreshing dengan menikmati suasana sejuk dan makan kuliner lezat di sana.


Tak hanya sebagai kafe, Nine Cafe and Pool Bar juga menyediakan penginapan yang dibagi menjadi dua lantai. Di lantai atas membayar Rp 500.000, jika ingin menginap di lantai atas dan bawah biayanya Rp 800.000 dan Rp 900.000. Kafe ini memang memiliki fasilitas lengkap, selain ada penginapan juga ada kolam renang. Tak khayal, kafe ini terlihat mewah karena tempatnya pun luas dan nyaman, serta ada berbagai fasilitas seperti musholla, tempat parkir, dan kamar mandi. Paket komplit dengan dua kamar mandi, dua kolam, dan penginapan apalagi untuk berenang hanya perlu membayar 15K.

Tempat berkonsep layaknya kafe di Bali dengan memadukan antara kolam renang dan menyegarkan, terlebih bisa untuk orang dewasa dan anak-anak. Tak lupa juga penataan taman yang cantik dan penataan indor yang mewah ditambah ayunan dan kursi rotan, tentunya membuat Sobat Traveler nyaman dan tahan berlama-lama untuk refreshing. 


Tak mau kalah dengan kafe lainnya, ada makanan dan minuman yang rasanya lumayan, tetapi harganya terjangkau. Di sana terdapat minuman yang terdiri dari nine juice dan aneka milk shake. Untuk nine juice ada jus guava, mangga, apel, buah naga, sirsak, melon, wortel, jeruk, dan tomat. Sedangkan aneka milk shake-nya terdiri dari vanilla milk shake, cappucino, milo, chocholate, taro, green tea, strawberry, durian, dan red velvet.

Lain hanya dengan makanan yang ada di sana, ada makanan berat, ringan, hingga snack. Makanan berat yang ada antara lain beef dan chicken steak, nasi goreng yang beragam, ayam geprek, nasi chicken wing, mie instan, nasi tahu dna tempe, nasi omelet, serta ceker juga sayap setan. Sedangkan makanan ringannya seperti camilan biasa, yaitu sosis goreng kejym roti bakar nine, nuggets ayam, dan lain-lain. Nah, tidak perlu ragu untuk ke Nine Cafe dan Pool Bar yang terletak di Krajan, Gondanglegi Kulon, Malang, Jawa Timur.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enjoy di Nine Cafe and Pool Bar di Malang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.