Kafe Say Story dengan Summer Vibe di Kepanjen

 


Hai Sobat Kepanjen, pasti tidak asing lagi dengan Say Story, salah satu minuman populer yang banyak diminati. Minuman kekinian dengan harga terjangkau ini wajib dicoba, nih, selain harganya terjangkau juga ada variasi pilihann menu yang beragam dan nikmat. Say Story sendiri merupakan minuman susu UHT yang dicampur berbagai rasa. Say Story mempunyai lebih dari 15 varian rasa mulai dari signature coffee, signature spesial greentea, signature redvelvet choco, dan banyak lagi.

Baca juga : Sam Huget Kopi Omahan dengan Vibe ala Bali di Kepanjen

Nah, buat kalian yang penasaran dengan minuman Say Story sudah ada, lho di Kepanjen. Tempat dengan tema suasana musim panas yang cocok digunakan untuk nongkrong santai sembari menikmati kulinernya. Kafe dengan vibe ala Bali ini strategis dan nyaman, tepatnya di Jalan Sidoluhur No.15, Lemah Duwur, Dilem, Kec. Kepanjen, Malang. Minuman Say Story sendiri awalnya berpusat di Solo dan merupakan Produk Industri Rumah Tangga, sekarang sudah mempunyai berbagai cabang.


Salah satu menu favorit di kafe ini adalah Choco Nuttela yang manis dipadu gurihnya kacang, rasanya premium yang memanjakan lidah dengan kenikmatannya. Selain itu, ada Redvelvet Choco yang rasanya pekat buat penyuka redvelvet pastinya enak banget, nih. Ada juga Smoothies yang rasanya manis dan lembut, tak heran jika banyak yang suka. 

Baca juga : Enjoy di Nine Cafe and Pool Bar di Malang

Selain itu, ada menu baru dari Say Story yang disebut Coffee Series antara lain Signature Coffee Kitkat, Signature Coffee, dan Signature Coffee Mocca. Eits, tapi masih ada camilan dan makanan enak yang tersedia di Kafe Say Story. Terlebih tempatnya yang aesthetic cocok digunakan untuk foto instagrammable.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kafe Say Story dengan Summer Vibe di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.