Buih - Lagu Penuh Makna dari KKalian Bahagia Cocok untuk Para Remaja

 

Press Release
‘Buih’


Buat para pencinta lagu ada kabar baik, nih, sebah lagu berjudul ‘Buih’ akan rilis. Lagu ini sangat cocok untuk menggalau buat Sobat yang ingin healing dengan menyanyikan lagu dan melampiaskan segala emosi. 

Pasti ada yang masih belum paham apa itu buih, kata lainnya busa yaitu gelembung-gelembung kecil di permukaan cair. Dalam lagu ini ditafsirkan, setiap kejadian pasti ada alasanya dan siapapun mempunyai sudut pandang atau makna yang berbeda. Entak buru atau baik, hitam atau putih semuaitu seperi buih di arus air kehidupan. Nah, siapapun yang membuat sejarah adalah buih.

Lagu ini ditulis oleh KKalian Bahagia sebagai karya musikalnya sebagai solois. Kemudian, lagu ini diaransemen oleh Kucelsianus dan Ardiankeun yang merupakan produser musik serta dirilis oleh label indie Spiritvm Record.

'Buih' ini pun menjadi pembuka mini album yang sedang KKalian Bahagia persiapkan. Nah, untuk Sobat pencinta lagu bisa mengikuti instagram mereka untuk mendapatkan update informasi tentang rilisnya lagu ini. Mana nih Sobat yang galaunya dengerin lagu?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buih - Lagu Penuh Makna dari KKalian Bahagia Cocok untuk Para Remaja"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.