Hokben, Menyatukan Rasa Makanan Jepang yang Halal di Manado


HokBen, pencetus restoran menu khas Jepang di Indonesia, kembali mengembangkan jaringan bisnisnya dengan membuka gerai pertama di Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado pada Jum’at, 28 Juli 2023. Ini merupakan gerai HokBen ke-373 dari 82 kota yang tersebar di Indonesia, dan akan membawa nikmatnya beraneka ragam menu makanan khas HokBen yang selama ini hanya bisa dinikmati di luar kota Manado, terutama bagi warga yang pernah melancong ke pulau Jawa. "Pembukaan gerai HokBen di Kota Manado merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri lebih jauh dengan masyarakat dan memberikan kemudahan akses bagi mereka untuk menikmati kelezatan makanan HokBen. Kami senang dapat menjawab kerinduan dan keinginan para pelanggan di Manado yang telah lama menantikan hadirnya HokBen di kota mereka," ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).


Gerai HokBen di Manado ini didirikan di Kawasan Megamas, Jalan Laksda John Lie No.16, dan berlokasi strategis sebagai pusat bisnis dan hiburan. Dengan konsep berdiri sendiri (stand alone), gerai ini memiliki kapasitas 172 bangku dan ruangan yang nyaman, rapi, dan bersih, memberikan pengalaman makan yang menyenangkan bagi para pelanggan. Gerai HokBen Manado akan melayani pelanggan mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WITA, dengan berbagai layanan seperti dine-in (makan di tempat), take-away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (ulang tahun), delivery melalui Call Center HokBen di 1-500-505, drive-thru, dan juga tersedia melalui aplikasi HokBenApps yang dapat diunduh di Google Playstore atau Apple Store. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memesan melalui aplikasi transportasi online seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee Food.


Selama 38 tahun kehadirannya di Indonesia, HokBen terus tumbuh dengan membawa kebaikan dan mendukung kehidupan masyarakat. Dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, HokBen ingin menyatukan rasa pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk di Manado. "Setiap individu memiliki selera dan pilihan makanan yang berbeda, dan di HokBen, kami menyediakan beragam menu untuk memuaskan semua selera. Semua orang bisa menikmati makanan lezat ala HokBen dalam satu meja, tanpa perlu memisahkan tempat kuliner ketika makan bersama keluarga atau teman," jelas Sugiri Willim. HokBen Manado menyajikan berbagai menu khas HokBen, termasuk Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki, dan Yakiniku, serta Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. Tak ketinggalan, menu favorit lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken, dan Tempura juga tersedia. Di samping itu, HokBen Manado menawarkan pilihan salad, snack, dan dessert untuk dinikmati sambil bersantai. Wow, banyak juga menu yang ditawarkan oleh HokBen, ya? Mengenai rangkaian Grand Opening, HokBen Manado telah menyiapkan promo menarik untuk para pelanggannya. Souvenir menarik bisa didapatkan dengan melakukan pembelian menu tertentu.


Berikut ini beberapa promo menarik yang disediakan selama Grand Opening:
  • Tanggal 29 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 Paket Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 30 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 paket Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 31 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 paket Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 29 Juli hingga 28 Agustus 2023, Special Price Rp 43.000,- pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 64.000,- khusus Take Away dan order via Delivery, Gofood dan Grabfood.
  • Tanggal 17 Agustus 2023, Voucher makan senilai Rp 800.000,- berlaku selama satu tahun dengan minimal pembelian transaksi 200.000,- khusus layanan Dine In.
  • Tanggal 1 sampai 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

Selain memberikan kenikmatan bagi lidah, gerai HokBen Manado juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. Gerai ini didesain dengan mengambil inspirasi dari kapal Pinisi, sebuah warisan budaya tak benda UNESCO, sebagai bentuk penghargaan terhadap kearifan lokal masyarakat Sulawesi. Selain itu, dalam proses pembangunan, HokBen Manado menggunakan roster dari sampah HokBen yang telah didaur ulang. Dengan kolaborasi bersama Rebricks, sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster yang digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia. Keren banget ya? Dengan dukungan kearifan lokal dan kepedulian lingkungan, HokBen Manado menjadi gerai yang tidak hanya menyajikan makanan lezat, tetapi juga memperhatikan dampak positifnya bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

HokBen terus berkembang dan mengukir sejarah di kancah kuliner Indonesia. Dengan semangat untuk memberikan pengalaman menyatukan rasa melalui makanan yang lezat dan berkualitas, HokBen siap untuk melayani dan memanjakan pelanggan di Manado serta kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Yuk, kunjungi gerai HokBen Manado dan rasakan kelezatan makanan bergaya Jepang yang halal!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hokben, Menyatukan Rasa Makanan Jepang yang Halal di Manado"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.