Latest News

CINTA
KISAH

LIFESTYLE

KULINER

PROFIL

RENUNGAN

Recent Posts

Senin, 23 Oktober 2017

Galeri Operator Seluler di Malang dan Kepanjen




Berbagi dan menginspirasi

XL Center Malang
Jl. Letjen S. Parman 111 Malang Telp. 0341-483056, 483057
Jam Buka :
- Senin-Sabtu : 08.00-20.00 WIB
- Minggu : 10.00-17.00 WIB

Minggu, 22 Oktober 2017

Punya Uang? Kamulah Saudaraku!



Berbagi dan menginspirasi

Bener gak sih kalo uang itu sodara kita? Dibilang salah sih uang selalu kita butuhkan, dibilang musuh, kok selalu dicari, ya? Emang apa sih maksudku membuat post seperti ini? 

Aku mau cerita yang bikin hati nyesek. Tentang uang dan saudara. Hari ini aku menghadiri pernikahan sepupu. Halow, dicatat, ya? Sepupu. Pasti di pikiran kalian, aku akrablah ma sepupu ini, minimal say hello. Salah besar! Aku cuma memandang dia dari jauh sambil tersenyum manis. 

Saat aku dan keluarga datang ke acara itu, kalian tau? Sepupuku ada yang gak menjabat tangan Ibu. Bukannya aku pingin ibu dihormati sih, tapi lihatlah, ini tante sendiri lho. Namun, ketika ada yang datang dengan gelang emas gemerincing dan lipstik menyala, semua pada menghormati. Aku aja sampe geram melihatnya. 

Aku dan keluagaku memang bukan orang kaya, ya, bisa dibilang cukuplah. Tapi kalo standar sodara-sodara, keluargaku yang paling rendah tingkat sosialnya. Oke, oke. Kalian tau maksudku, kan? (Baca selengkapnya)

Sabtu, 21 Oktober 2017

Jadilah Penulis yang Menghargai Karya Orang Lain (Radindra Rahman)







 Radindra Rahman II
Berbagi dan menginspirasi


Apa kabar? Jumpa lagi di PROFIL. ^^v Kali ini saya akan menuliskan profil mantan admin grup Antologi Es Campur yang saat ini telah menjadi editor di sebuh penerbitan mayor. Pastinya sudah pada tahu, dong? J Yups, dia adalah Radindra Rahman.

Jumat, 20 Oktober 2017

Tak Ada yang Lebih Tulus (Nokia 3310, GA Hape Pertama)



Sumber : Google
Berbagi dan menginspirasi
Sore ini tak seperti biasanya, Mas Rian mengajakku ke Café Bambu. Dia diam saja di perjalanan, aku heran dengan tingkahnya, ada masalah apa lagi dia? Bahkan tidak ada seloroh dan candaan sama sekali.

Kamis, 19 Oktober 2017

Apa itu Penerbit Mayor, Self Publishing, dan Indie?



halaman 4-5

Berbagi dan menginspirasi

Sebenarnya mayor dan indie hanyalah sebuah sebutan dari proses menerbitkan buku tersebut. Mayor biasanya sebutan untuk penerbit besar yang berani mendanai seluruh proses pembuatan buku, mulai dari editing, cover, layout, cetak ribuan ekslempar, sampai ke pendistribusian, semua dikerjakan oleh penerbit tersebut.

Rabu, 18 Oktober 2017

Ini Kata Pandji tentang Bali



Berbagi dan menginspirasi
Tidak ada yang bakal protes kalau Bali adalah salah satu surga di dunia yang sangat menawan. Tapi ternyata, di balik ke-surga-an-nya, Bali memiliki sisi lain yang sebenarnya cukup menarik untuk diketahui.
Ini dia ‘wajah’ Bali menurut Pandji Pragiwaksono.
1.      Bali teh island of ugly dogs.
Bali memang isinya anjing-anjing buruk rupa. Coba saja keliling Bali, pasti ketemu anjing-anjing liar berkeliaran.
2.      Bali the island of unclicensed moped rider
Berhubung di Bali turis boleh nyewa motor bebek, akhirnya Bali, terutama Kuta dan Legian, isinya orang-orang seliweran dengan motor bebek sewaan. Masih mending kalau mereka bisa naik motor. Beberapa, bahkan banyak di antara mereka, yang saya yakin baru kali pertama naik motor bebek sehingga jalan kaki ataupun nyetir mobil di sana selalu mencemaskan. Tiba-tiba dari gang keluar motor ngebut isinya dua perempuan Jepang cekikikan.
3.      Bali the island of  BINTANG T-SHIRTS
Tidak ada tempat lain di dunia selain Bali yang jadi tempat paling sempurna untuk promosi merek bir yang satu itu. Dari kaus dewasa sampai anak-anak ada logo bir tersebut menghiasi kaus.
4.      Bali the island of enjoying long walks
Karena Bali begitu menarik di mata, terkadang kita tidak sadar telah berjalan sangat jauh. Bahkan kalau dipikir, salah satu perjalanan kaki terjauh saya kelihatannya di Bali ini... kalau di Jakarta sih saya mungkin enggan untuk jalan kaki sejauh itu, tetapi karena di Bali, capek dan jauh tidak terasa.
5.      Bali the island of forget ur diet
Saya kalau di Bali, makannya benar-benar tidak terkontrol. Hehehe. Sayang soalnya. Jauh-jauh datang ke Bali, tetapi tidak bisa menikmati indahnya kuliner Bali. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877