Latest News

Selasa, 22 Desember 2015

Resensi Buku - Sebenarnya Tuhan Sangat Sayang

mitha juniar
Mata merem melek ngeliat buku karya salah satu teman saya, baru nyadar kalau novel itu sudah lama nangkring di rak buku. Jangan heran, banyak buku yang saya beli, tapi belum sempat saya baca karena kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Namun sekali baca novel, maka mata saya tak akan lepas dari tulisan yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah karya Mitha Juniar, teman sekaligus partner yang dulu pernah aktif di ECA.
Setelah suami mengantar Asma ke sekolah, saya bergegas mencari PW (posisi wenak) untuk membaca. Apalagi setelah ada tempat baca dengan rak kecil di ruang tamu, berasa ada di perpustakaan paling indah sedunia. :)


Bret! Sampul palstik saya buka. Bukunya memang masih kinyis-kinyis dan bersegel, padahal belinya sudah bulan kemarin. Covernya yang timbul dan gambarnya yang adem membuat mata tak lepas dari bukunya. Padahal tuh, saya udah wanti-wanti pesan ke penulisnya, dulu pas buku "Karena Aku Cinta" terbit minta plus tanda tangan. Hehehe.

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877