Latest News

Kamis, 17 Maret 2016

Sebuah Kotak Bernama Kenangan


Berbagi dan menginspirasi

Apa yang kamu lakukan saat ini, akan menjadi kenangan di menit-menit kemudian. Begitu mudahnya mencipta kenangan, tapi kita ngga akan tahu, seperti apa menit-menit yang berlalu sebentar lagi. Termasuk seperti apa kenangan yang terlalui itu hidup di dalam pikiran kita.

Mungkin saat ini kita masih biasa saja dan ngga ngerasain apa-apa waktu melakukan sesuatu saat ini. Tapi nanti, bisa jadi akan ada penyesalan, atau kepuasan, atau perasaan biasa-biasa saja, setelah melakukan apa yang kita lakukan saat ini.



Berbeda lagi kalau saat ini, kita melakukan sesuatu yang ngga menyenangkan. Atau mengalami sesuatu yang amat menyedihkan. Beberapa menit ke depan, kita akan tahu, bahwa apa yang kita alami ini akan menjadi kenangan. Kenangan itu akan timbul tenggelam di dalam hari-hari kita selanjutnya. Sebagian menjadi penyemangat, sebagian lagi menjadi penghambat.



Banyak teman bertanya, “Untuk apa sih, kenangan diciptakan?” Semua itu akan menambah nestapa. Galau yang sudah berkarat di dada, semakin sesak, katanya. Hey! Bangun, dong! Kalian pikir kenangan hanya sesuatu yang berhubungan dengan rasa pahit, asin, dan sesak saja? Bukankah masih banyak lagi kenangan-kenangan yang juga beraroma segar, dengan rasa manis, dan bahkan membuat kita ketagihan.

Baca Selengkapnya ...

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877