Latest News

Minggu, 19 Maret 2017

Sejuta Manfaat dengan Aplikasi Priceza


Siapa yang suka belanja?? Hihihi, jelas saya yang akan mengangkat tangan pertama kali. Well, mungkin malah hampir semua orang akan mengangkat tangannya. Tapi, jika pertanyaannya diganti, Siapa yang suka belanja online? Pasti tidak semua mengangkat tangan. Kenapa begitu? Karena kebanyakan trauma dengan barang yang dijual di online shop, belum lagi soal ongkir yang terkadang malah setengah dari harga barang.

Kalau saya? Tetap dong akan mengacungkan tangan.

Sebagai ibu rumah tangga yang sangat jarang keluar rumah dan males berdesakan di pasar tradisional, belanja online adalah salah satu aktivitas yang saya gemari. Bagaimana tidak? Tinggal menggerakkan jari, pilih barang, transfer, dan tunggu di rumah. Selesai.

Ya, memang tidak semua barang akan sesuai dengan harapan. Apalagi memang foto pendukung yang baik selalu bisa menarik pembeli seperti saya ini. Nah, banyak yang tertipu karena foto. Saya pun pernah membeli barang yang ternyata jauh dari harapan.

Kapok? Enggaklah. Ada sesuatu yang berbeda saat membeli online. Saya pun berjualan via online, jadi kalau barang tidak sesuai dengan foto, itu sudah biasa.
Paling sebel itu kalau saya merasa tertipu dengan harga dari lapak sebelah. Kan yang namanya online shop itu macam-macam, gak mungkin banget saya harus cek satu per satu toko online hanya untuk membandingkan harga. Waktu akan terbuang secara percuma hanya untuk membandingkan harga. Tapi kalau selisihnya banyak banget, ya tetep aja nyesel. Apalagi jika barangnya sama.

Tapi saat ini saya lebih pintar kalau belanja online. Hohoho. Memang selama ini gak pintar, ya? Tetep pintar kok, tapi lebih pintar kalau belanja.


Kenapa? Karena saat ini sudah ada Priceza Indonesia yang sangat membantu saya untuk berbelanja secara online. Membantu bagaimana?

1. Hemat waktu
Waktu adalah uang, setuju banget kan kalau soal ini? Itu pun berlaku untuk saya. Aplikasi priceza sangat membantu mempersingkat waktu saya untuk mencari barang murah.

2. Aplikasi Smartphone
Sudah bukan rahasia lagi kalau semenjak punya anak lagi, saya sangat jarang bisa pegang laptop. Sebagai gantinya, saya selalu melakukan apa pun via smartphone. Nah, saat ini priceza juga mempunyai aplikasi yang bisa saya gunakan. Tanpa membuka laptop, saya bisa langsung membandingkan harga lewat smarphone. Aplikasi Priceza, kini lebih baik!


3. Mudah Digunakan
Siapa bilang kalau membandingkan harga itu harus satu per satu? Dengan aplikasi priceza, semua bisa dilakukan dengan ujung jari. Sangat mudah digunakan.

4. Update Barang
Mau tahu barang apa aja yang paling sering dicari orang? Bisa lho. Di aplikasi priceza selalu melakukan update. Barang apa yang populet dan trending topik apa hari ini juga bisa dicek di sana.


5. Update Info
Selain bisa update barang, di sini juga ada kolom khusus artikel. Artikel di sini juga selalu diperbaharui, so? Tidak hanya membandingkan harga, tapi juga bisa mendapat nutrisi otak. Kita pun bisa memilih mau artikel seperti apa yang ingin dibaca


Nah, banyak banget kan yang bisa saya dapatkan dengan memiliki aplikasi priceza ini. Aplikasi ini menjadi panduan saya jika mau belanja online ataupun update barang. Eits, tidak hanya itu, ada juga manfaat yang lain.



Bagaimana sih cara downloadnya?

Caranya mudah banget kok. Tinggal lakukan seperti biasa di playstore untuk IOS maupun android. Biar gak ribet, bisa langsung klik di pilihan di bawah :







Mudah bukan? Yuk ikutan download aplikasinya sekarang! Dapatkan banyak kemudahan dari aplikasi priceza.

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877