Latest News

Senin, 27 November 2017

3 Alasan Kenapa Istri Tidak Secantik Selingkuhan







Anisa AE - Banyak sekali perselingkuhan yang terjadi. Bahkan, perselingkuhan sudah terjadi sejak zaman dulu, bukan hanya saat ini saja. Kenapa suami selingkuh? Lelaki paling lemah di penglihatannya. Melihat wanita cantik atau tubuh yang aduhai, pasti melirik. Eits, walaupun melirik, bukan berarti suami selingkuh.

Lantas, kenapa para suami lebih memilih  selingkuhan yang lebih cantik daripada istri? Tentunya rugi kalau memilih selingkuhan yang kurang cantik dari istri. Buat apa selingkuh? Tapi berikut ini adalah alasan kenapa selingkuhan lebih cantik dari istri.

Baca Juga : Tips Agar Payudara Indah

1. Sering bertemu
Pertemuan yang intens dengan istri pasti  terasa membosankan. Apalagi jika setiap hari melihat istri sibuk di dapur dari pagi, cuci baju dikamar mandi, dan ngurusi anak dari mandi, ganti baju, sampai makannya. Bahkan tak sempat mengurusi diri sendiri. 

Beda dengan selingkuhan yang jarang bertemu, sekali ketemu di luar, dia sudah cantik. Jika istri ingin terlihat lebih cantik, berikan dia waktu pribadi untuk mengurus diri. Suami bisa membantu beberapa pekerjaan rumah tangga atau mengurus anak. Jika semua sudah selesai, maka istri akan mmenyiapkan dirinya agar tampil cantik. Istri mana yang tak ingin terlihat cantik di depan suami?

Baca Juga : Andai Aku Tidak Menikah Dengannya










2. Make up

Selingkuhan pasti dandan dulu sebelum ketemu dengan suami. Apa istri di rumah juga sudah dandan untuk suami? Suami jangan tutup mata soal make up untuk istri. Sekali-kali beli make up sama-sama, juga beli parfum yang suami suka. Ajak ke salon juga tak rugi, hitung-hitung menyenangkan istri. Toh kecantikan istri juga untuk suami. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877