Latest News

Rabu, 22 November 2017

Perubahan Harga Cetak Buku Mulai Mei 2015




uang dari ngeblog

Anisa AE  -  Siapa yang tak kenal dengan dunia maya? Apalagi dengan si Mbah Google. Apa-apa tanya si Mbah, mulai dari resep masak, pengobatan, fashion, film, gosip artis, sampai EYD. Memang Mbah satu ini keren abis deh, serba ada. 

Misalnya saja ketika warga kepanjen mau mencari PAUD murah dan berkualitas, tinggal ketik di google 'PAUD murah dan berkualitas di Kepanjen', akan banyak sekali informasi yang diberikan. Mau belanja, tak perlu ke pasar untuk menawar harga ataupun berdesakan, cukup cari toko online, pilih barang, transfer, dan tunggu barang sampai. Kurang apalagi coba? 

Siapa saja yang melirik blogger?
Banyaknya pengguna internet membuat para pebisnis juga mulai melirik untuk mengembangkan bisnis mereka menggunakan media sosial. Misalnya saja lewat facebook, twitter, instagram, sampai pada blog atau web. Tak jarang ada lomba menulis dari perusahaan besar dengan hadiah jutaan. Wow, angka yang fantastis.







Salah seorang teman juga mulai banting stir dari dunia penerbit ke blog. Kenapa memilih blog? Mungkin itu lebih dikarenakan asiknya menulis tanpa tekanan, juga lebih menghasilkan. Beda dengan penerbit yang harus melayani pelanggan yang rewel, cek cetakan buku, pengiriman, dan lain sebagainya. Karena saya tahu bagaimana rempongnya suatu penerbitan.

Eh, bukan AE Publishing lho. Semoga AE tetap bisa jalan walau saya sering ngeblog. Hm, buat saya, menulis blog lebih asik daripada nulis buku. Mungkin itu dikarenakan saat ini mulai sering nulis blog, heheh. Bukannya penerbitan tidak menghasilkan, namun sekarang mulai surut karena banyaknya penerbit indie yang mulai menjamur. Pun penerbit dengan paket murah yang saya tak tahu kualitasnya. 

Apa menjadi blogger menjanjikan?

Menulis di blog lebih menjanjikan menurut saya, karena banyaknya pebisnis yang mencari jasa review untuk produk mereka. Tak hanya itu, blog pun bisa dipasang banner iklan produk atau profil orang lain. Pastinya yang memasang juga memberi fee untuk pemilik blognya. (Baca selengkapnya)

Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877