Latest News

Minggu, 11 Februari 2018

Kiat Travelling Seru Bagi Para Wanita Berhijab




Anisa AE - Hampir semua orang suka dengan aktivitas travelling. Bepergian ke tempat yang dekat atau jauh memang bisa mengusir rasa penat akibat rutinitas. Jika rasa penat sudah menyingkir, kita pun akan menjadi lebih bersemangat menjalani aktivitas selanjutnya.

Sayangnya, wanita berhijab kerap merasa bahwa travelling adalah kegiatan merepotkan. Sebenarnya tidak merepotkan kok. Asalkan kita bisa membuat daftar barang bawaan secara detail. Jangan lupa bahwa 4 benda ini tidak boleh sampai ketinggalan ketika hendak pergi travelling.

1. Hijab Cadangan
Hijab cadangan sangat bermanfaat jika kita pergi travelling tetapi tidak menginap. sebab hijab yang kita kenakan sejak berangkat bisa kotor atau basah karena keringat. Untuk mencegah kerusakan rambut akibat kotoran dan keringat berlebih, gantilah hijab dengan hijab cadangan bila diperlukan. Sehingga penampilan pun akan tetap segar dan rapi sepanjang hari.

2. Mukena
Travelling memang sangat mengasyikkan. Tetapi jangan sampai kita melalaikan kewajiban beribadah. Bawalah mukena yang bahannya ringan dan mudah dikemas agar tidak repot ketika dibawa. Sekarang MatahariMall jual mukena dengan beragam model dan motif lho. (Baca selengkapnya)




Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877