Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Tubuh




Anisa AE - Dewasa ini berhijab bukanlah semata untuk menutupi aurat semata, namun kini banyak hijaber yang menjadikan hijab menjadi trend fashion yang banyak dibicarakan. Untuk mengetahui trend hijab terkini, Anda bisa mengunjungi hijup.com yang menunjukkan hasil berbagai karya perancang terkenal salah satunya adalah Dian Pelangi.

 Bagi sebagian muslimah meskipun hijab telah menjadi trend fashion, terkadang mereka masih merasa bingung padahal trend fashion tersebut terletak pada busana muslimah yang berada pada tubuh Anda, hanya saja dengan berbagai motif dan model yang berbeda jadi bisa dikatakan bahwa model busana muslim yang harus Anda pilih adalah harus sesuai dengan tubuh Anda. Berikut ini saya uraikan beberapa cara untuk memilih Fashion sesuai bentuk tubuh :

1. Bertubuh kurus
Bagi Anda yang memiliki tubuh yang kurus model busana yang cocok untuk Anda adalah yang memiliki warna-warna yang terang atau busana yang bermotif besar sehingga Anda tidak akan terlihat kurus.







2. Bertubuh gemuk


Kebalikan dari yang bertubuh kurus, busana yang cocok bagi Anda adalah yang memiliki warna tidak terlalu terang, memiliki motif atau Anda bisa mencari busana yang bermotif garis tipis dengan jarak garisnya yang tidak terlalu jauh. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.