Latest News

Selasa, 20 Maret 2018

Kebun Binatang Taman Rimba Jambi, Wisata Alam di Tengah Kota








Sumber

Anisa AE - Kebun Binatang Taman Rimba Jambi merupakan objek wisata yang memiliki nuansa alami dan menyenangkan sekaligus menjadi salah satu favorit bagi wisatawan setiap momen weekend maupun liburan panjang. Para wisatawan biasanya menyerbu objek wisata alam dan lingkungan tersebut karena memiliki daya tarik khas dan harga tiketnya relatif murah.

Keberadaan objek wisata ini merupakan upaya pemerintah setempat untuk menyediakan konsep wisata yang nyaman bagi wisatawan di tengah minimnya sarana bermain, taman hiburan, dan tempat wisata di Kota Jambi.  Pengunjung Kebun Binatang Taman Rimba Jambi tidak hanya datang dari Kota Jambi saja, tapi juga dari kabupaten lain di Provinsi Jambi.

Lokasi Kebun Binatang Taman Rimba Jambi

Kebun Binatang Taman Rimba Jambi menjadi salah satu objek wisata unik di Kota Jambi. Taman ini berlokasi di Jalan Sunaryo, tepatnya berada di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Untuk menuju ke lokasi ini, Anda dapat menggunakan transportasi apa saja, bisa menggunakan kendaraan pribadi dan juga menggunakan kendaraan umum. Taman ini berada di tengah-tengah kota,  tidak jauh dari bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Bahkan dari bandara jaraknya sangat dekat, sekitar 500 meter. Saat ini, kebun binatang favorit warga Jambi ini memiliki penampilan yang sangat menarik dan nyaman.

Baca Juga : Narsis Sedikit di Candi Badut

Selain sudah terdapat spot-spot yang teduh dan dapat digunakan oleh pengunjung untuk beristirahat, objek wisata ini juga terlihat bersih. Renovasi beberapa kandang binatang pun sangat terlihat.

Sumber





Harga Tiket Kebun Binatang Taman Rimba Jambi

Pengunjung hanya dikenakan tarif masuk Rp. 10.000,-/dewasa dan Rp. 8000/anak-anak. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung bisa jalan-jalan melihat aneka macam koleksi binatang yang ada, mulai gajah, harimau, beruang, ular, koleksi aneka burung dan binatang-binatang lainnya. (Baca selengkapnya)


Ingin Bergabung?

Anda bisa bergabung bersama kami dengan mengirimkan informasi dan foto ke email ae.anisa@gmail.com dengan subjek : Kepanjen Kita. NO SARA dan bisa dipertanggungjawabkan oleh pengirim.

Ingin menjadi penulis blog? Bisa hubungi di WA : 085103414877