Sosok Penulis Keluarga Hamsa




Anisa AE - Kembali lagi di tema profil. Xizizi. Siapa kali ini yang saya angkat? Yup, keluarga hamsa. Salah satu blog yang ditulis oleh Mbak April, seorang IRT yang sangat aktif.

Mbak April ini sudah mulai ngeblog sejak zaman MP. Saat MP ditutup, langsung deh mengungsikan tulisannya dari MP ke blog. Ceritanya, dulu itu blog hanya digunakan untuk mendokumentasikan artikel-artikel yang pernah ditulis di milis Sekolah Kehidupan, majalah kampus, dan cerpen yang dimuat di media. Kalau sekarang, selain buat mengisi waktu luang, sharing dengan orang, juga untuk mendapat uang. Khas emak blogger banget.
Sedangkan nama blog keluarga hamsa sendiri adalah akronim Ilham dan Sari. Nah blog ini adalah pindahan dari MP milik Ilham dan Sari. ID-nya Ilhamsari, agar lebih singkat, jadi deh hamsa. Ciee agar keliatan romantis gitu ceritanya.






Bunda dari Athaillah Akbar Puthayadi (Maxy) dan Damara Shalilah Puthayadi (Dema) ini dulunya berjualan online dengan nama The Best Mama. Jualan baju hamil dan menyusui, juga buku-buku parenting. Karena tidak ada yang membantu, tutup deh.

6 bulan terakhir ini Mbak April mulau ngeblog lagi, iseng-iseng juga nerima artikel pesanan, jadi sekarang freelance saja. Selain itu juga menjadi admin serta  content writer di web rumpibayi.com.


Selama ngeblog tersebut, banyak yang telah didapatkan oleh Mbak April. Di antaranya adalah uang, relasi, wawasan baru, dan keberanian menjelajahi Jakarta. Itu pun karena menghadiri event-event blogger. Dulu tidak pernah berani ke mana-mana kalau tidak dengan suami. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.