8 Alasan Kenapa Harus ke Sarinah Malang





Anisa AE - Masih ada hubungannya dengan postingan kemarin nih. Kemarin kan kita bahas soal Makan Nakam, foodcourt di Sarinah Malang beserta menu-menunya yang menggoda selera. Saat ini saya akan membahas apa saja sih yang saya temui di tempat ini selain foodcourt?

Di Sarinah Malang, akan kita temui banyak barang yang memanjakan mata. Siap-siap buat tergoda, jangan lupa bawa semua kartu ATM. Eh? Kok saya malah ngajarin boros??? Enggak ding, tapi tempat ini cocok buat yang pingin belanja, tapi gak pingin ribet selain toko online.

Kan biasanya tuh di toko online memang gak ribet. Kita tinggal pilih, bayar, trus barang sampai deh. Tapi banyaknya penipuan di toko online, serta kadang barang yang sampai tidak sama dengan gambar, membuat para shoppaholic berpikir ulang. Nah, saya menyarankan untuk datang ke tempat ini.

Kenapa harus Sarinah Malang?

1. Kosmetik
Jika mencari kosmetik yang mau terjamin keasliannya, di sini tempatnya. Berbagai macam produk kosmetik dan parfum ada di sini. Mulai dari merk Sariayu, maybeline, dan yang lainnya. Apalagi saat ini banyak kosmetik dan parfum yang abal-abal. Nah, di sini adalah solusi belanja tepat.


2. Aksesoris
Wanita gitu lho, gak bakal jauh dari ini. Berbagai macam kalung, cincin, bros, sampai pernak-pernik yang lainnya juga ada. Jadi, kita bisa langsung cari gandengan aksesoris dengan baju yang dibeli. Gak perlu pindah-pindah lokasi.

3. Bioskop Sarinah
Nah, kalo yang ini cocok banget buat pecinta film. Apalagi untuk film-film baru yang new rilis. Di Sarinah juga ada bioskop yang bisa membuat kita betah duduk sendirian.

Berhubung saya adalah family blogger dan rumahnya memakan waktu 2 jam untuk PP ke Malang Kota. Keinginan menonton film pun kandas sudah. Usia Michan untuk diajak nonton film juga belum cukup, dia sangat cepat bosan dan tidak suka mendengar suara keras. Kalau ke mana-mana juga harus bawa anak. Sampai saat ini, saya belum pernah ke bioskop Sarinah.

4. Baju
Pasti dong sebagai orang kekinian, update baju itu penting. Nah, di Sarinah Malang banyak sekali koleksi baju yang kekinian. Mulai dari kerudung, baby doll, gamis, sampai pada pakaian dalam, semua ada di sini.





5. Sepatu, Sandal, dan Tas
Ada istilah, sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus. Percaya? Kalau saya sih enggak. Heheh. Tapi memang kebanyakan sepatu dan sandal yang keren selalu bisa menambah nilai plus kita jika dilihat oleh orang lain.

Nah, di Sarinah Malang, kita akan mendapati berbagai macam jenis sepatu, sandal, dompet, dan tas yang pastinya bikin mupeng. Eh tapi jangan sampai salah pilih, jangan-jangan karena bagus semua jadi diborong semua. Lupa deh apa itu kebutuhan dan keinginan.

6. Diskon
Yuhuuuu. Wanita mana yang matanya gak ijo kalo dengar kata diskon? Apalagi jika diskonnya sampai 50%. Banyak sekali diskon yang bisa kita dapatkan jika berbelanja di sini. Apalagi jika menggunakan kartu debit/kredit dengan yang kerjasama dengan Sarinah Malang.

7. Oleh-oleh Malang
Jika ingin mencari oleh-oleh, Sarinah Malang bisa menjadi jujukan. Di sini terdapat banyak sekali produk UKM khas Malang yang bisa kita jadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Sarinah mulai mengajak UKM di Malang untuk ikut kerjasama. Tentunya dengan standar kualitas yang telah ditentukan. Jika ingin bergabung, bisq hubungi Bu Lis. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.