Homestay Eren, Homestay Murah di Kota Batu






Anisa AE - Ya ampun, sudah lama banget gak nulis. Berasa banget banyak sarang laba-laba di sini. Hihihi. Saya ke mana aja? Entahlah, beberapa bulan ini sejak mulai aktif lagi di Penerbit AE, blog jadi gak keurus.

Di sela banyaknya rutinitas, pasti pingin dong jalan-jalan. Gak perlu jauh-jauhlah, ke Kota Batu juga oke. Eh, lumayan jauh juga sih, perjalanan dari Kepanjen memakan waktu selama 2 jam. Capek juga kalo jalan-jalan seharian, apalagi naik motor, kebayang banget.

Tapi kemarin saat raker dengan teman-teman Malang Citizen, saya jadi tahu salah satu homestay murah, tapi terasa mewah. Homestay Eren ini adalah salah satu homestay yang letaknya di dekat BNS. Pasti tak asing dengan tempat wisata yang buka dari sore sampai malam hari ini.


Homestay ini seperti rumah sendiri, ada tiga kamar dan satu kamar mandi. Tiap kamar terdapat tempat tidur hangat. Selimutnya juga tebal. Tidak hanya kamar, di sini juga ada ruang tamu yang bisa digunakan untuk menjamu. Saat di sana, memang sulit sekali sinyal hape, tapi ada wifi yang bisa digunakan beramai-ramai di ruang tengah.







Untuk ruang tengah, ada satu televisi yang lumayan besar. Buat nonton tipi rame-rame buat menghabiskan malam juga oke banget. Di sini juga disediakan dapur plus alat masaknya, kalau lapar bisa langsung masak sendiri di dapur. Bisa bawa bahan mentah dari rumah untuk dimasak. Kemarin saya bawa mie instan dan energen. Jika haus, disediakan air minum plus sachetannya, maksudnya, kopi sachet, teh, dan gula. Hihihi. Teman-teman yang lain sih sempat keluar buat beli makanan. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.