Seri Jam Tangan Fossil Grant Collection





Anisa AE - Jam tangan kini tak sekadar jadi penunjuk waktu bagi para pemakainya. Lebih dari fungsi utama tersebut, jam tangan juga sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari fashion. Tak hanya wanita yang bisa bergaya dengan jam tangan kesayangannya. Kaum pria pun tak mau ketinggalan memiliki jam tangan bergaya maskulin untuk melengkapi penampilan.


Berbicara tentang jam tangan pria tentu tidak lengkap bila belum menyebut jam tangan Fossil. Brand jam tangan yang satu ini memang populer sebagai jam berkualitas bagi kaum adam. Seri grant collection dari Fossil siap menyempurnakan gaya pria modern. Ingin tahu apa saja seri jam tangan Fossil grant collection? Yuk simak dulu ulasannya berikut ini! Saya tuliskan tiga saja, ya?

1. Grant Sport Cronograph Gold Tone
Bagi para pria yang ingin terlihat lebih berkelas, seri Fossil grant collection yang satu ini bisa menjadi pilihan. Nuansa warna emas pada stainless steel strap-nya memang membuat jam tangan yang satu ini terkesan mewah. Dengan diameter 44 mm, grant sport cronograph gold tone sangat pas dengan bentuk tangan pria yang besar. Teknologi water resistant 5 ATM sudah cukup untuk melindungi jam yang satu ini dari keringat atau guyuran air hujan.



2. Grant Sport Automatic Black Leather Watch
Pria yang menyukai jam tangan kulit tentu akan terpukau dengan jam tangan Fossil yang satu ini. Pilihan warna hitam pun membuat penampilan pria semakin maskulin. Jam tangan ini sangat cocok dikenakan saat melakukan aktivitas formal maupun santai. Jam yang juga memiliki diameter 44 mm ini digerakkan dengan sistem rotor otomatis. Kita pun tidak akan direpotkan dengan baterai jam tangan yang habis. Sebab jam Fossil yang satu ini akan bergerak dengan mengandalkan gerakan tangan kita. Harga jam tangan Fossil original yang satu ini tentu sebanding dengan kualitas yang akan kita dapatkan ketika mengenakannya.

3. Grant Sport Chronograph Luggage Leather Watch
Nuansa warna biru pada bagian tengah tipe jam ini dipadukan dengan leather strap berwarna cokelat. Sehingga kita yang mengenakannya pasti terkesan lebih dinamis dan berjiwa muda. Kualitas bahan kulit unggulan tidak membuat kita khawatir kalau jam tangan Fossil ini akan lekas rusak. Kita hanya perlu merawatnya dengan cermat agar jam tangan selalu tampak seperti baru. Sama seperti tipe grant sport cronograph gold tone dan grant sport automatic black leather, grant sport chronograph luggage leather juga berdiameter 44mm dan water resistant 5 ATM. (Baca selengkapnya)

Subscribe to receive free email updates: