Malang Night Paradise, Wisata Malam yang Memanjakan Wisatawan








Anisa AE - Tanggal 19 Juni 2017 adalah masa-masa yang sangat bersejarah untuk masyarakat Malang, bagaimana tidak? Akan ada pembukaan sebuah lokasi wisata besar yang menambah kebanggan bagi masyarakat di kota apel ini. Malang Night Paradise namanya, dengan tema yang menarik yakni Lampion & Dinosaur Park, tempat wisata yang satu ini sangat cocok sebagai lokasi wisata keluarga di Malang Raya. Malang Night Paradise ini berlokasi di Graha Kencana Karango Singosari Malang, berada satu komplek dengan Wisata Hawaii Waterpark dan merupakan salah satu tempat wisata yang sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para wisatawan yang mengunjungi Malang, dan kita semua tahu jika Kota Malang seringnya dijadikan kota transit belaka bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Batu. Jadi tak heran saat kita mengunjungi Malang di musim liburan, maka kita akan melihat banyak bus wisata luar kota yang akan berwisata ke Kota Batu dan menumpang istirahat di Alun-alun Kota Malang saja, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Batu. Tapi semakin berkembangnya industri wisata alam dan kuliner di Kota Malang, membuat wisatawan semakin melirik kota yang satu ini. Sejak adanya Hawai Water Park Malang dengan tagline kebanggaannya yakni “The Wildest! Waterpark in Indonesia”, Malang memiliki tempat wisata kebanggan yang jadi destinasi utama para wisatawan.

Baca Juga: Segarnya Es Mumpluk Untuk Berbuka Puasa



Hebatnya lagi, PT. ADIKARYA CITRA ABADI akan meluncurkan satu lagi tempat wisata keluarga yang cocok jadi destinasi wisata keluarga di Malang dengan tema gemerlap cahaya atau glowing, yakni MALANG NIGHT PARADISE. Perlu diketahui, PT. ADIKARYA CITRA ABADI ini adalah perusahaan yang menangani pembangunan Hawai Water Park Malang.

Lalu apa yang menarik dari Malang Night Paradise? Dimulai dengan memiliki visi yang luar biasa yaitu: menciptakan taman wisata malam terbaik dan terbesar di Jawa Timur dengan menyajikan wahana yang aman dan hiburan yang terbarukan bagi keluarga dan masyarakat Indonesia. Maka pihak pembangun pun berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang dan sekitarnya dengan sepenuh hati menciptakan wahana luar biasa yang memikat hati.
Supaya lebih efektif dan menghemat waktu, akhirnya Malang Night Paradise ini dibangun masih satu wilayah dengan Hawai Water Park Malang, supaya wisatawan yang datang ke sini tak perlu terburu-buru supaya bisa mendatangi dua lokasi. Jika berada dalam satu lokasi yang sama, sudah tentu wisatawan bisa lebih santai menikmati lokasi wisata karena kedua lokasi wisata andalan ini saling berdekatan. Terlebih Malang Night Paradise ini tidak dibangun dekat jalan utama, sehingga masyarakat tak perlu khawatir dengan macet. Luar biasanya lagi, Malang Night Paradise ini menyediakan area parkir yang sangat luas sehingga dijamin mampu menampung kendaraan dalam jumlah besar walau dalam hari libur dan hari raya sekalipun.


Seperti halnya lokasi wisata andalan lainnya, Malang Night Paradise pun menyediakan berbagai wahana yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan, beberapa wahana yang terdapat di Malang Night Paradise bisa dibagi menjadi tiga bagian secara garis besar, yaitu Taman Lampion, Wahana Taman Lampion dan Taman Dinosaurus. Kemudian dii Taman Lampion ini nanti akan dibagi lagi menjadi beberapa bagian lagi sesuai dengan objek utamanya antara lain adalah Dancing Water Foutain, Sweet Dancing, Mushroom (Jamur), Peacock (Merak), Kincir Angin, Flower (Bunga), Swan (Angsa) dan juga Guci Rusia.

Kemudian beralih ke Wahana Taman Lampion, maka di sana kita bisa menemukan replika Collosium Roma, dengan bentuk yang nyaris sama, membuat kita cukup puas tanpa perlu pergi ke Roma. Selain ada tempat-tempat yang telah disebutkan di atas, ada juga Taman Panda dan satu lagi yang dijamin akan mewarnai Instagram, yakni Lighting Tunnel. Merupakan sebuah lorong yang penuh cahaya dan ditata dengan apik sehingga cantik sekali dijadikan background foto. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.