SPBU Pasti Prima, Semakin Memanjakan Pelanggan Pertamina








Anisa AE - Bekalangan ini ada banyak sekali acara yang bagus dan sayang untuk dilewatkan di televisi, dari mulai siaran langsung sepak bola, penayangan film-film baru, sampai dengan acara musik dalam rangka mengenang masa-masa emas musik legendaris dan masih banyak lagi. Tetapi walaupun dalam televisi banyak acara yang seru dan menghipnotis, acara off air yang dilaksanakan di berbagai daerah jauh lebih seru lagi.


Kenapa acara off air menjadi jauh lebih seru daripada acara on air? Karena kesempatan kita untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut jauh lebih besar. Misalnya saja dalam pameran otomotif, maka kita juga bisa numpang eksis dengan berbagai produk yang dipamerkan. Kapan lagi kita bisa foto bebas dengan berbagai macam kendaraan beroda yang keren-keren dan baru launching? Kalau sudah ada yang bawa di jalanan, kita cuma bisa lihat saja.

Nah, kebetulan di Surabaya belakangan ini jadi ramai dan hingar karena diadakannya Gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Tahun ini acara dilaksanakan di Grand City Surabaya. Tak heran deh jika kemudian sejak tanggal 20 September 2017 kemarin daerah ini semakin padat saja. Suasana jalanan yang ada di sekitar Gubeng dan juga jalan Pemuda benar-benar padat, crowded! Seperti yang kita ketahui, jika daerah ini memang terkenal dengan lalu lintasnya yang merayap rapat, bayangkan saat ada gelaran khusus seperti ini? Mau napas pun susah istilahnya.




Tetapi dengan banyaknya pengunjung yang mendatangi GIIAS Auto Show 2017, hal itu juga menunjukkan bahwa si pelaksana acara sudah berhasil membuat kegiatan ini menjadi tujuan wisata para calon konsumen. Khusus untuk minggu ini, jalanan di depan Stasiun Gubeng yang biasanya didominasi angkutan umum yang menurunkan penumpang, sekarang malah dijejali oleh para pengujung GIIAS yang bukan cuma sekadar datang, tetapi banyak juga yang test drive beberapa mobil tester GIIAS di jalanan. Wah!

Karena sedang tanggal merah, saya kemarin datang beramai-ramai mengunjungi Pameran GIIAS bersama keluarga pada tanggal 21 September 2017, sekalian kopdare dengan para blogger Surabaya. Terlebih banyak sekali mobil keren keluaran terbaru yang menanti untuk diajak berfoto. Eits, bukan hanya untuk berfoto dengan kendaraan yang bagus-bagus lho ya! Tetapi juga wajib banget masuk ke booth milik Pertamina. BUMN yang satu ini memang menarik banget deh dari event GIIAS kali ini. Saking menariknya, saya pun rela harus parkir di lantai paling atas Grand City. Untung saja saya sudah turun duluan di lantai pertama.




Apa saja yang bikin booth Pertamina jadi semakin menarik? Di sana kita bisa mencetak foto gratis dengan menggunakan hastag #giiaspertamina2017sby dan tentu saja saya bersama teman-teman ikut mencetak foto. Sekaligus bisa balapan dengan menggunakan mobil Lamborghini! Versi virtual tapi. Hehe. Tetapi walau cuma versi virtual alias tak nyata, tetapi serunya tetap nyata banget deh! Tak heran juga jika banyak orang yang ngantri buat mencoba balapan seru ini.  Ngantrinya luar biasa deh! Ketahuan kalau orang dewasa juga masih sangat suka main game balap-balapan. Heheh.

Ternyata keberadaan Pertamina di sana bukan tanpa alasan apa pun, booth Pertamina tersebut membawa misi untuk mengenalkan SPBU Pasti Prima yang merupakan salah satu terobosan paling baru dari Pertamina. Saat itu Pertamina sedang mengadakan SPBU Talk yang memiliki tujuan untuk menjelaskan mengenai layanan SPBU Pasti Prima pada para pengunjung, terutama pada pengunjung yang berdatangan ke booth mereka.


Kita sudah biasa dengan SPBU Pasti PAS dengan ucapan khas, “Dimulai dari NOL, ya?”. Nah, SPBU Pasti Prima ini memilki posisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan SPBU Pasti PAS, layanan yang diberikan di SPBU Pasti Prima ini akan memberikan lebih banyak lagi keuntungan bagi para pengunjung. Salah satu keunggulan SPBU Pasti Pas adalah pada layanan kejujuran ukuran pada saat pengisian bahan bakar atau bensin, tetapi di SPBU Pasti Prima kita bisa mendapatkan layanan yang lebih baik dari segalanya. (Baca selengkapnya)


Diberdayakan oleh Blogger.