6 Cara Merampingkan Rank Alexa



 Alexa Certified Traffic Ranking for anisae.com

Anisa AE  -  Setelah sebelumnya dijelaskan  apa itu alexa dan bagaimana memasang widget alexa, kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar rank alexa semakin ramping. Anisae.com ini hadir sejak 3 bulan yang lalu. Sebelumnya adalah coretankecilanisa.blogspot.com. Dalam 3 bulan ini, saya memulai dari nol. Namun, akhirnya bisa mencapai rank alexa di bawah 1 juta.   

Sebenarnya saya tak yakin bisa mengejar rank sampai di bawah satu juta. Biasanya stagnan di 1,8 juta. Itu pun saat pakai blogspot yang sudah hidup setahun lebih. Padahal saat itu, saya juga bermimpi punya gentong uang dari blog. Apalagi setelah melihat banyak teman yang sukses mendulang uang dari blog.

Kok bisa cepat, ya? Makin mupeng pingin tahu tipsnya? Sebenarnya saya tak ingin membagi tips ini, nanti pada banyak yang tahu cara saya dong .... Tapi tak apa deh. Demi pembaca anisae.com yang setia. :) 






1. Update Artikel
Perlu, ya? Yup. Perlu banget. Dengan update artikel setiap hari, maka pengunjung akan betah berada di situs AndaKalau tidak setiap hari juga boleh, asal selalu update. :) Minimal 3 artikel tiap minggunya. Tidak perlu artikel yang berbobot, ringan-ringan saja juga bisa. (Baca selengkapnya)


Subscribe to receive free email updates: