Meriahkan Hari Pahlawan dengan Kegiatan yang Bermanfaat






Halo, apa kabar nih semuanya? Oh iya, sekarang kan sudah bulan November, hayo masih ingat tidak ada momen penting apa di bulan ini? Yups, benar sekali di bulan ini ada momen penting yang sering kita sebut dengan Hari Pahlawan yang tepatnya pada tanggal 10 November. Kita sebagai kaum muda jangan sampai melupakan jasa-jasa para pahlawan.

Kalian sudah memiliki acara belum untuk memperingati Hari Pahlawan? Ini nih ada informasi, bagi kalian yang memiliki adik atau anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Jotaz Education mengadakan lomba bercerita dan bernyanyi untuk tingkatan SD atau sederajat, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini, loh.

Tenang saja, peserta dibedakan menjadi 2 kategori berdasarkan tingkatannya kok, kategori yang pertama adalah untuk anak kelas 1 – 3 SD dan kategori yang berikutnya adalah untuk anak kelas 4 – 6 SD.

Acara akan dilaksanakan di SDN Merjosari 2, Jl. Joyo Utomo pada tanggal 7 – 8 Desember 2019. Tema yang digunakan adalah “Bersatulah Pemuda Indonesia”. Banyak hadiah yang bisa didapatkan, loh. Hadiah yang bisa didapatkan antara lain trophy, piagam, bingkisan sponsor untuk masing-masing kategori.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 November sampai 3 Desember 2019. Untuk biaya pendaftarannya sendiri cukup terjangkau, loh. Hanya dengan Rp300.000,00 kalian sudah bisa mendaftarkan adik atau anak kalian.

Bagi kalian yang berminat bisa langsung hubungi Laila di nomor 081387315175 atau Ratna di nomor 085649724428. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa berbagi cerita tentang acara kalian dalam memperingati Hari Pahlawan di kolom komentar J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan Hari Pahlawan dengan Kegiatan yang Bermanfaat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.