Kenali 11 Tipe Penumpang Menyebalkan di Pesawat




Anisa AE - Ada yang akan berangkat traveling dalam waktu dekat ini? Tentunya persiapan sudah total  dong demi kelancaran perjalanan nanti. Tapi tahukah jika persiapan yang sudah maksimal tersebut bisa ‘hancur’ karena ulah penumpang lain di dalam pesawat?

Perjalanan yang seharusnya baik-baik saja berubah jadi menyebalkan tanpa bisa dikontrol. Duh pasti sangat menyebalkan jika mendapati hal seperti itu. Apalagi tak hanya pesawat berbudget rendah, pesawat premium semacam Garuda Indonesia pun tak luput dari penumpang-penumpang menyebalkan seperti ini.

Ini adalah 11 tipe penumpang di pesawat yang sangat menyebalkan:

1. Penendang bangku
Pernahkah saat sedang tidur, tiba-tiba penumpang di belakang terus menerus menendang bangkumu? Menurut hasil survey yang beredar di internet, penumpang penendang bangku ini menduduki peringkat pertama dari daftar 10 perilaku menyebalkan penumpang pesawat.

Nah, jika kamu masuk dalam kategori suka menendang bangku, buruan direm tuh kakinya. Jangan sampai kena tegur penumpang lain. Malu dong.

2. Orang tua yang ‘melepas’ anaknya
Kenyamanan di dalam pesawat terganggu oleh kebisingan yang ditimbulkan anak-anak? Bisakah anak-anak disalahkan? Orangtua yang terbang bersama anak-anaklah yang seharusnya lebih memperhatikan buah hati mereka.

Orangtua harus menyiapkan anaknya sebaik mungkin untuk perjalanan dengan pesawat. Persiapan ini bisa dengan cara membawakan mainan kesayangan, snack favorit, dan juga ear muffs atau penutup kuping agar anak-anak tak mengalami nyeri di telinganya saat pesawat lepas landas.

Apalagi untuk ibu seperti saya dengan anak yang aktif. Sebagai penumpang yang baik, jangan sampai dijadikan gunjingan orang di dalam pesawat gara-gara anak. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.