Emak Para Zombie




Anisa AE - Zombie punya ibu? Memang zombie itu ada ya? Hohoho, siapa bilang zombie gak ada? Zombie ada karena ada emaknya. Ya ampun mbulet banget mau ngomongin emak zombie. Ibu satu ini memang paling ahli dalam make up zombie. Tak salah dong jika mempunyai julukan ibunya para zombie?

Siapa sih?? Namanya adalah Yonna Kairupan.

Seorang wanita bersuara emas yang dulu sempat mau direkrut oleh KD dan Anang. Bahkan diajak duet oleh Maya untuk duet Ratu. Wih, keren banget kan dia sampai-sampai artis sekaliber KD dan Maya ikut melirik.

Ok, kembali lagi ke bahasan emak zombie. Xixixi.

Sejak Oktober 2013, Mbak Yonna sudah mulai menggeluti profesi inj. Waktu itu suaminya yang nyemplungin untuk taking a higher level. Mbak yang tidak suka kotor ini juga agak ogah-ogahan.


Kalau ada event2 atau ada permintaan dari client, baru deh mulai perang dengan make up untuk melahirkan zombie-zombie baru di bumi. Mak yang suja bikin tutorial make up itu, sampai saat ini belum membuat untuk yang zombie, tapi katanya akan segera dibuat dan itu pasti. Menunggu aba-aba dari suami dulu.


Pengalaman seru yang didapatkan Mbak Yonna itu ketika melibatkan semua tim untuk bareng2 mewujudkan ide-ide atau gambaran gila di kepalanya. Tim itu anak-anak muda semua dan mereka ngerjainnya fun banget. Ketawa-ketawa ngakak. Kalau gagal, ketawa seru. Kalau berhasil, ketawa seru juga. Intinya seneng bangetlah. (Baca selengkapnya)

Diberdayakan oleh Blogger.