Kuliner Murah Bikin Kenyang




Musim hujan kayak gini paling enak makan yang pedas-pedas tapi murah dan enak ya. Hmmm, di Kepanjen juga ada lho makanan murah meriah tapi rasanya enak banget :D. Nama rumah makannya adalah Toon’s. Di sini menu utamanya adalah ayam. Selain ayam, depot ini juga menyediakan spaghetti. Nah, untuk semua menu ada levelnya lho. Level pedasnya mulai dari 0-5. Jadi, untuk kamu yang tidak suka pedas bisa pesan yang level 0 :D.




Baca juga: Kandang Singo Edan

Ngomong-ngomong soal makanan, aku jadi laper nih. Untung saja tempat kerjaku dekat dengan lokasi depot Toon’s ini. Jadi bisa order deh.





Lokasi Toon’s ini tepat berada di pinggir jalan raya, dekat dengan banyak sekolah. Jadi, paling banyak pembeli yang berdatangan adalah dari kalangan pelajar. Alamat tepatnya ada di Jalan Adi Santoso Nomor 56A, Ardirejo, Kepanjen, Malang.



Menu-menu yang disajikan di sini antara lain: 1 sampai 5 pcs Spicy Wing dengan harga mulai 4 ribu rupiah sampai 15 ribu rupiah. Untuk yang 3 pcs Spicy atau 10 ribu rupiah dapat bonus es teh. Selain itu ada juga dada ayam seharga 9 ribu rupiah, French Fries seharga 6 ribu rupiah, dan Spicy Noodle dengan harga 8 ribu rupiah.
Menu minumannya ada ice tea, lemon tea, mineral water, vanilla latte, toon’s milk tea, caramel choco milk tea, dan hazelnut choco milk tea. Harganya mulai 1000 rupiah sampai 10 ribu rupiah.


Jam operasional depot ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 20.30 WIB. Gimana tertarik tidak untuk makan di depot Toon's ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Murah Bikin Kenyang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.