Soto Daging dan Ayam Mak Nyos di Kanjuruhan




Jika kamu sedang jalan-jalan atau berlibur ke Stadion Kanjuruhan, selain menemukan banyak pengunjung yang datang, kamu pasti akan melihat banyaknya pedagang yang berjejeran mulai dari depan stadion sampai bagian dalam stadion. Tidak jarang pedagang soto dengan ciri khas dan cita rasanya masing-masing juga ikut meramaikan Stadion Kanjuruhan ini. Salah satunya adalah pedagang Soto Daging dan Ayam yang  berjualan di area Stadion Kanjuruhan.

Baca juga: Klub Kis Sepatu Roda Kepanjen



Pemilik sekaligus pedagang soto ini merupakan pendatang dan saat ini tinggal di Tempur Kemiri, Kepanjen bersama sang istri dan anaknya. Pedagang soto ini mengatakan kalau beliau pernah merasakan sulitnya mencari pekerjaan, tidak hanya itu dulunya beliau juga ikut orang bekerja di Bali. Karena ikut orang, beliau merasa tidak bebas dan terikat. Sedangkan, beliau ingin hidup mandiri dan tidak terikat orang lain. Hingga beliau memutuskan membuka usaha sendiri.


Awalnya pedagang soto ini diajak saudaranya yang sudah berjualan sejak lama di Stadion Kanjuruhan untuk mengikuti jejaknya sebagai penjual makanan. Saudaranya sendiri berjualan makanan seperti soto, rawon dan masih banyak lagi menu makanan lainnya. Hal inilah yang membuat beliau tertarik untuk berjualan Soto Daging dan Ayam. Beliau juga mengatakan dulu dia berjualan bersama istrinya yang sedang hamil. Namun, setelah kelahiran anaknya beliau mulai berjualan sendiri.

Baca juga: Penyuluhan dan Pemeriksaan Gigi Gratis Bersama AK (Arek Kepanjen)



Pedagang soto tersebut berjualan setiap hari di Stadion Kanjuruhan. Untuk hari Minggu kamu dapat menikmati soto ini mulai pukul 06.00 WIB di depan Taman Bumi Arema. Sedangkan selain hari Minggu beliau berjualan di depan Stadion Kanjuruhan mulai pukul 15.00 WIB. Nah, buat kalian yang ingin mencicipi Soto Daging dan Ayam ini bisa datang langsung ke Stadion Kanjuruhan. Sayangnya, untuk saat ini beliau belum membuka jasa delivery order. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soto Daging dan Ayam Mak Nyos di Kanjuruhan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.