Pentas Seni Peringatan Hari Kartini





Tanggal 27 April 2019 ada apa sih di Kepanjen? Mau tahu atau tidak nih? Buat kalian yang mau tahu terus baca artikel ini ya. Nah, jadi hari Sabtu kemarin ada acara peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Sekolah Wahidiyah Kepanjen. Tahu tidak sekolah Wahidiyah Kepanjen ini ada di mana? Nah, buat kamu yang belum tahu saya kasih tahu nih. Jadi, Sekolah Wahidiyah Kepanjen ini ada di Jl. H. M Sun’an Penarukan No. 05 Kepanjen, Malang. Di dalam sekolah ini ada SD, SMP dan juga SMA. Kebetulan Sekolah Wahidiyah sekarang sedang membuka pendaftaran peserta didik baru lho. 


Acara peringatan yang dilakukan di Sekolah Wahidiyah banyak banget. Mulai dari pentas seni hingga fashion show juga ada. Untuk pentas seninya sendiri juga dimeriahkan oleh beberapa band antara lain : Slanky Crispy, UMA (Uniwa Music Art), Renkarnasi, The Weekend, D’ Flash. Untuk pesertanya yang ikut merupakan seluruh sekolah wahidiyah yang ada di Malang Raya. Eits, lembaga pendidikan lain juga boleh ikutan lho asalkan daftar dahulu. 



Waw banyak banget kan ya peserta yang ikut :D. Nah, buat kalian yang lapar ataupun haus, nggak perlu khawatir karena ditempat ini ada bazarnya juga. Untuk yang jualan juga tidak hanya siswa-siswi SD-SMA Wahidiyah saja. Namun, masyarakat umum juga boleh lho jualan di sini.



Acara peringatan Hari Kartini ini dibuka dengan kirab drumband dan diikuti oleh peserta lainnya. Setelah acara kirab selesai dilanjutkan dengan fashion show, kemudian penampilan dari masing-masing peserta. Tidak hanya itu lho, untuk masing-masing peserta juga ada penilaiannya dan diambil juara 1,2 dan 3.

Seru banget kan ya, acara peringatan Hari Kartini ini :D. Nah, di sekolahmu merayakan dengan acara apa? Share di kolom komentar ya :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentas Seni Peringatan Hari Kartini"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.