Peringatan Hari Kartini dengan Lomba Mewarnai





Hari ini masih banyak yang melakukan kegiatan peringatan Hari Kartini, salah satunya adalah Taman Kanak-kanak Dharma Wanita 3 yang beralamatkan di Jl. S. Hasanudin No. 17 Penarukan, Kecamatan kepanjen, Kabupaten Malang.


Berbeda dengan sekolah lainnya yang biasanya memakai kebaya kemudian melakukan pawai. Lain halnya dengan TK Dharma Wanita 3. TK yang beralamatkan di penarukan ini membuat acara lomba mewarnai yang berkolaborasi antara Ibu dan anak.







Acara dimulai pukul 8 pagi dengan diawali kegiatan upacara dan dilanjutkan dengan murid-murid bersalaman kepada Ibu serta guru-guru mereka. Kemudian dilanjutkan ke acara inti, yaitu lomba mewarnai yang berkolaborasi dengan sang Ibu dari para murid itu sendiri.




Hasil dari lomba mewarnai ini diambil 6 juara. Juara 1 sampai 3 dan harapan 1 sampai 3. Hadiahnya berupa piala dan piagam. Kolaborasi lomba mewarnai yang diadakan dan dilakukan oleh pasangan Ibu dan anak berjalan dengan sangat seru dan juga kompak. Anak-anak tentu juga sangat senang dan lebih bersemangat dalam mengikuti lomba tersebut. 

Baca juga : Lomba Menggambar dan Mewarnai Bersama Letus


Tidak hanya itu, kolaborasi tersebut bermanfaat sekali lho. Karena dengan begitu, hubungan antara Ibu dengan anak menjadi semakin dekat atau erat. Meski ada yang kalah, mereka tidak sedih dan tetap senang karena sudah ikut berkreasi bersama Ibunya masing-masing.

Bagaimana teman-teman? Apakah kamu ingin memperingati Hari Kartini dengan cara yang berbeda juga? J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Hari Kartini dengan Lomba Mewarnai"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.