Peringatan Hari Kartini Bersama Arek Kepanjen





Selamat pagi menjelang siang hehe :D. Sekarang tanggal berapa nih? Yups benar sekali sekarang tanggal 21 April 2019. Siapa sih yang nggak tahu bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah. Hari yang mengingatkan tentang perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam berjuang menyetarakan hak wanita dengan laki-laki di masa dahulu. Berkat Raden Ajeng Kartini lah kita (para wanita) bisa menempuh pendidikan yang sama dengan laki-laki.



Nah, ngomongin Hari Kartini. Organisasi Arek Kepanjen juga turut memperingati hari bersejarah ini dengan mengadakan acara “Donaksi”. Tidak hanya itu acara ini juga menampilkan beberapa atraksi yang dimeriahkan oleh  Sahabat Schatzi, Soundbite Band, Sista Dance, Kobama, Sarana Kartika, Herbalife yang didakan di Lapangan Parkir Timur Stadion Kanjuruhan.






Selain acara ini diadakan untuk memperingati Hari Kartini. Acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat atau pengunjung sekitar bahwa AK (Arek Kepanjen) tidak hanya ada di dalam grup facebook. Namun, ada di kehidupan nyata. Jadi, tidak hanya didunia maya ya hehe. Nah, tujuan lain diadakannya acara ini juga bertujuan untuk menggalang dana yang digunakan untuk santunan anak didik, lansia, dan juga bedah rumah.




Eits, tidak hanya itu lho buat kalian yang mau periksa lemak gratis dan juga kosultasi tentang kesehatan juga bisa lho di sana. Buat yang mau beli merchandise kaos AK juga bisa di sana. Dengan membayar Rp 90.000 sudah bisa mendapatkan kaosnya lho. Nah, buat kalian yang tanganya mau digambar dengan henna juga bisa lho di sini hanya dengan membayar seikhlasnya.




Untuk talenta seperti tari-tarian juga banyak banget lho, mulai dari tari grebeg sabrang panjang, dance dan lain-lain. Oh iya, acara ini nantinya juga akan masuk televisi trans 7 lho, karena waktu acara berlangsung ada salah satu karyawan freelance trans 7 yang sedang meliput acara ini. Tidak hanya itu beberapa pengunjung juga diwawancari tentang Organisasi AK ini. Wah keren banget kan ya :D.





Sayang sekali lho kalau kalian nggak datang. Eh apa tadi ada yang datang ke acaranya? Seru banget kan ya :D. Buat kalian yang nggak datang juga bisa nih lihat acara di https://www.youtube.com/watch?v=GEMZZ4-Zq1I

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Hari Kartini Bersama Arek Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.