Santunan Lansia Dampingan Arek Kepanjen


Mau tahu tidak apa acara yang dilakukan oleh Organisasi Arek Kepanjen kemarin sehabis bersih-bersih dipemakaman? Pastinya mau dong. Nah, buat kalian yang penasaran sama kegiatan apa yang dilakukan Organisasi Arek Kepanjen wajib baca postingan ini nih :D.



Selesai kegiatan bersih-bersih makam, Organisasi Arek Kepanjen melanjutkan kegiatannya yaitu berupa Santunan Lansia. Untuk lansia yang diberi santunan merupakan lansia dampingan Organisasi Arek Kepanjen. Beliau yang hidup sebatang kara dan hanya mengharap uluran tangan kita karena tidak pernah tersentuh oleh program pemerintah.




Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa cinta dan hormat kepada orang yang lebih tua (lansia) baik secara konservatif maupun komunikatif. Kegiatan ini dilakukan satu bulan sekali. Santunan yang diberikan kepada para lansia merupakan hasil dari para donator dan juga Organisasi Arek Kepanjen.





Para lansia mengaku sangat bersyukur dan sangat  bangga terhadap Organisai Arek Kepanjen.  Organisasi Arek Kepanjen pun merasa senang karena bisa membawa kebahagiaan bagi para lansia. 

Nah, kamu bangga tidak menjadi arek Kepanjen? Hehe.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Santunan Lansia Dampingan Arek Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.