Supermaret Organisasi Arek Kepanjen


AK. Apa itu AK? Sudah tahu belum? Nah, buat yang belum tahu nih aku kasih tahu hehe. Jadi, AK merupakan singkatan dari Arek Kepanjen. AK ini adalah sebuah organisasi di Kepanjen.
Pada bulan ini AK mempunyai kegiatan dengan tema Supermaret yang artinya bulan Maret Super. Maksudnya di bulan Maret ini ada kegiatan-kegiatan super seperti yang telah dilakukan di Stadion Kanjuruhan kemarin pada Minggu, 10 Maret 2019.






Organisasi Arek Kepanjen ini mempunyai kegiatan rutin di setiap bulannya seperti kegiatan sosial. Kegiatan-kegiatan itu meliputi bedah rumah yang hampir setiap bulan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Malang. Rumah yang dibedah juga sudah dilakukan survei terlebih dahulu. Selain itu, komunitas ini telah memiliki anak didik yang terdiri dari anak Kepanjen dan sekitarnya sebanyak 29 anak. Mulai dari balita sampai SMP.


Pada setiap kegiatan seperti Supermaret kemarin. AK juga menyediakan kotak sumbangan. Nah, uang sumbangan yang didapatkan digunakan untuk membantu warga yang kurang mampu, bedah rumah ataupun kegiatan sosial lainnya.
Selain itu, organisasi tersebut juga bertujuan untuk mengumpulkan para talent. Seperti band, dance dan juga yang lain. Tidak hanya itu, AK juga bekerjasama dengan Komunitas Barber Malang dan Sarana Kartika.










Masyarakat sendiri menilai kegiatan ini dengan sangat positif. Karena Organisasi Arek Kepanjen ini bisa membantu orang-orang yang kurang mampu. Para anggota organisasi itu sendiri turut senang karena bisa membantu orang lain dalam hal kebaikan.


Nah, buat kamu yang penasaran sama Organisasi Arek Kepanjen bisa banget lho datang ke Stadion Kanjuruhan pada hari Minggu :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Supermaret Organisasi Arek Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.