Klub Motor RK 2B dengan Banyak Kegiatan Keren




Numpak numpak numpak RX King
Reng teng teng teng teng reng teng teng teng teng teng
Numpak numpak numpak RX King
Reng teng teng teng teng reng teng teng teng teng teng

Ingat lagu RX King yang dinyanyikan oleh Cak Sodiq di atas?


Di Stadion Kanjuruhan pada hari Minggu, 10 Maret 2019 kemarin ada perkumpulan komunitas RK 2B. Komunitas ini merupakan komunitas sepeda motor RX King yang diketuai oleh Pak Dewa Gondrong.



Baca juga: Bakso Solo Kepanjen

Komunitas RK 2B ini didirikan sejak tahun 2013 dengan anggota yang sudah mencapai 200 orang. Setiap dua bulan sekali selalu mengadakan kegiatan bakti sosial seperti membantu anak yatim piatu maupun anak panti, membantu para janda dengan memberikan uang dan juga membantu fakir miskin. Komunitas ini didirikan bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan. Tanggapan masyarakat tentang komunitas ini juga sangat positif.



Selain itu, mereka juga sudah sampai ke luar Jawa  lho, termasuk Kalimantan. Tak jarang mereka endapatkan undangan dari klub luar jawa maupun luar kota. Siapa sih yang nggak suka jika ada komunitas yang melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti Komunitas RK 2B ini.





Baca juga: Ayam Goreng Nelongso Kepanjen

Memang mendirikan sebuah komunitas itu jangan yang hanya kosong mlompong. Cuma buat ngumpul-ngumpul/ nongkrong dan menggosip saja. Seharusnya jika mendirikan sebuah komunitas apa pun itu selain aktif juga harus bertujuan positif dan mempunyai banyak kegiatan positifnya. Jadi, komunitasnya ada artinya gitu hehe.

Bagaimana? Apa kamu juga akan mendirikan sebuah komunitas dengan kegiatan-kegiatan positif J?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klub Motor RK 2B dengan Banyak Kegiatan Keren"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.