Bakso Solo Kepanjen




Bakso. Siapa sih yang gak suka dengan makanan satu ini. Pasti banyak yang suka kan? Iya kan? Hehe.

Ketika kita pergi ke mana pun pasti tidak jarang kita temui penjual bakso bahkan kedai bakso. Di mana-mana makanan ini selalu ada selain soto dan rawon. Betul apa betul?



Di Malang sendiri ada bakso yang terkenal, namanya Bakso Solo. Bahkan sudah ada 4 cabang kedai yang tergelar di Malang ini. Salah satunya adalah di Jalan Raya Ahmad Yani Nomor 38, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.
Kedai Bakso Solo ini didirikan oleh seorang pria berkelahiran Solo yang merantau ke Malang. Awal mulanya, pengusaha satu ini merantau ke Malang karena sudah 2 kali gagal tes TNI. Karena kegagalan itulah membuat beliau lebih semangat untuk mendirikan usaha sendiri serta nekat merantau ke Malang hanya dengan modal 2,5 juta rupiah. Itupun uang yang diberikan oleh orangtuanya yang sudah memiliki usaha bakso di Solo.



Di Kepanjen, pemilik usaha bakso yang bernama Sutanto ini mendirikan usahanya dibantu oleh kedua temannya yang berasal dari Sukoharjo, Kepanjen. Beliau menggunakan rumah yang telah dikontraknya untuk menjalankan usahanya.

Baca juga: Warung Pondok Kampoeng Pengganjal Perut - Stadion Kanjuruhan Malang



Ujian hidup datang silih berganti. Namun, hal ini tidak membuat Sutanto patah semangat. Akan tetapi, pria satu ini selalu mencari tahu inti dari permasalahannya dan kemudian menyelesaikannya.

Akhirnya sampai saat ini usahanya selalu ramai dengan pengunjung. Karena rasa baksonya yang gurih dan enak deh pokoknya. Bahkan per harinya Sutanto selalu menghabiskan 120 kilogram daging sapi bagian paha.

Baca juga: Tas Kece Dijual di Kandang Singa





Jam operasional Kedai Bakso Solo tersebut buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB. Meski rasanya sangat lezat dan memanjakan lidah, untuk harganya sendiri sangat terjangkau lho.
Bagaimana? Tertarik tidak untuk mencobanya? Yuk buruan serbu baksonya, hehe.

All Picture by: Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso Solo Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.