Tas Kece Dijual di Kandang Singa



Apabila mengunjungi Kandang Arema atau Stadion Kanjuruhan Malang, entah pada cuaca terang ataupun pada malam hari kamu akan melihat pemandangan banyak orang berdagang. Mulai dari mainan, makanan ringan, makanan berat, aksesoris, pakaian, boneka singa (simbol Arema), dan lain-lain. Salah satunya tas. Ya, di sana juga terdapat penjual tas.

Pak Bagus pemilik outlet sekaligus penjual tas tersebut mengatakan alasannya berjualan di Stadion Kanjuruhan ini selain dekat rumah, juga karena pengunjungnya di sini banyak. Alhamdulillah juga pembelinya banyak.


Pria satu ini berjualan sendiri tanpa karyawan. Selain berjualan secara offline beliau juga berjualan secara online menggunakan Shopee. Beliau juga merupakan dropship secara online.

Harga yang ditawarkan pun berbeda. Mulai dari 100 ribu rupiah sampai 200 ribu rupiah. Kalau harga di katalog bisa sampai 400 ribu rupiah. Namun, rata-rata 130 ribu rupiah. Kalau di Shopee harganya ikutan khusus promo.


Tas yang dijual bermacam-macam bentuk, warna, dan kualitas tentunya. Bentuk dan warna yang cantik-cantik sangat cocok buat jalan-jalan, kerja ataupun kondangan. Apalagi dengan kualitas yang bagus. Jadi, cocok dengan harga segitu.

Pak Bagus berjualan tas di Stadion Kanjuruhan setiap hari Minggu saja. Mulai pagi sampai siang. Jadi, buat kamu yang ingin membeli tas jualannya Pak Bagus datanglah pada hari Minggu. Boleh pagi ataupu siang hari.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Kece Dijual di Kandang Singa"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.