Rumah Makan Unik Warung Bamboe




Begitu banyaknya rumah makan di Kepanjen dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Ada yang buka 24 jam dan ada yang tidak. Salah satu rumah makan unik di daerah Kepanjen adalah Warung Bamboe.

Baca juga: Bakso Solo Kepanjen





Seperti namanya, Warung Bamboe ini memiliki keunikan sendiri yaitu desain warungnya menggunakan bambu-bambu. Depot ini juga menyediakan gazebo-gazebo untuk para pengunjungnya atau yang hanya sekadar ngopi saja.





Baca juga: Ayam Goreng Nelongso Kepanjen

Warung Bamboe ini terletak di pinggir jalan raya. Buka selama 24 jam. Sangat cocok kan bagi wisatawan yang kelaparan di tengah malam pada saat melakukan perjalanan. Alamat lengkap warung satu ini terdapat di Jalan Raya Sukoraharjo Nomor 300 Ketapang, Kepanjen, Malang.



Waktu itu aku menginap di rumah temanku di Blobo, Ketapang, Kepanjen. Pada tengah malam temanku merasa lapar, kemudian kami memutuskan untuk makan di luar. Ya itu karena memang kami ingin makan di luar. Lalu terpilihlah rumah makan Warung Bamboe dan kebetulan tidak jauh dari rumah temanku, jadi kami cukup berjalan kaki untuk sampai ke sana.


Nah, untuk menu yang paling favorit adalah Nasi Ayam Bakar. Namun, selain Nasi Ayam Bakar juga  ada menu-menu lainnya yang tidak kalah lezat. Menu-menu tersebut meliputi: Ikan bakar/ goreng, rawon, jangan pedas, tuna, ayam, mentok, ceker pedes, usus pedes, dan tahu telor. Harganya dibanderol mulai 8000 - 12.000 rupiah.



Sedangakan menu minumannya ada kopi, kopi susu, teh panas/ es, jeruk panas/ es, joshua, pop ice, jus buah, dan susu panas/ es. Untuk susunya ada yang putih ataupun cokelat. Harganya mulai 3000-5000 rupiah.

Baca juga: Rumah Makan De Chicken dengan Berbagai Macam Sambal


Meski harga-harganya sangat terjangkau, tetapi rasanya sangat cocok di lidah siapa pun. Selain itu, warung ini juga menerima pesan antar lho.

Bagaima para pemburu kuliner? Tertarik? Silakan datang langsung warungnya yuk, hehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Makan Unik Warung Bamboe"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.