Ayam Goreng Nelongso Kepanjen




Halo para pemburu kuliner. Pasti kalian sudah tahu dong restoran populer dengan nama Ayam Goreng Nelongso? Biasanya orang-orang menyebutnya ayam nelongso, tidak pakai goreng. Karena itu penyebutan yang paling mudah bagi masyarakat, karena terkesan tidak ribet hehe.
Sudah terhitung 34 cabang Ayam Goreng Nelongso yang tersebar di seluruh Indonesia lho. Cabang di Kepanjen sendiri berdiri sejak 5 Juli 2018. Restoran satu ini mempunyai ciri khas sendiri yaitu, di setiap pembukaan di setiap cabang selalu menyediakan 500 porsi secara gratis selama 4-5 hari.



Rumah makan ini didirikan oleh sepasang suami istri untuk mencukupi ekonomi keluarga. Awalnya resto ini berada di pujasera Suhat atau Jalan Sukarno Hatta Malang dengan ukuran 2x3 meter. Pada akhirnya, kini Ayam Goreng Nelongso telah menjadi bisnis keluarga yang menjanjikan.


Ayam Goreng Nelongso ini buka setiap hari selama 24 jam. Oh iya, rumah makan yang berada di Kepanjen ini terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 31 depan Masjid Baiturrahman. Harga yang ditawarkan sangat cocok di kantong anak sekolahan ataupun pelajar. Meski menu kulinernya identik dengan ayam, tetapi tidak hanya ayam saja lho menunya. Terdapat juga menu berbahan bebek, ikan, sayur mayur, dan masih banyak lagi. Menu minumannya juga berbagai macam. Ada yang dingin dan juga hangat. Untuk harga paling murahnya adalah senilai 5000 saja. Itupun sudah ditambah dengan nasi. Harga minumannya mulai dari 3.500 rupiah sampai 12.500 rupiah.



Baca juga: Taman Bumi AREMA

Bagaimana? Sudah pada penasaran belum? Kalau tertarik, langsung saja pergi ke Ayam Goreng Nelongso. Kalau gak mau repot keluar, bisa order juga kok.

All picture by: Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Goreng Nelongso Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.