Komunitas Pecinta Reptil X Kompas Malang




Siapa yang suka reptil hayooo? Siapa juga yang ikut komunitas reptil? Tahu kan reptil itu apa? Ya, reptil merupakan binatang melata yang banyak orang merasa geli kepadanya.
Minggu kemarin aku main bersama temanku ke Stadion Kanjuruhan dan bertemu dengan dua komunitas pecinta binatang. Namanya Komunitas X Kompas Malang dan satunya Exotic Animal Malang Selatan. Hanya saja waktu itu aku cuma sempat mewawancarai Komunitas X Kompas Malang. Jadi, jika ada kesempatan aku akan mewawancarai komunitas yang satunya.



X Kompas Malang sendiri didirikan untuk memberikan kegiatan mendidik disamping show atau ajang hiburan. Komunitas ini berkumpul setiap hari Minggu di Stadion Kanjuruhan. Selain untuk edukasi dan show, komunitas ini bertujuan ingin mengenalkan bahwa sebenarnya semua ular yang mereka bawa itu tidak berbahaya dan sudah jinak. Sebenarnya tidak hanya reptil, melainkan juga semua jenis binatang yang mereka bawa.

Baca juga: Kandang Singo Edan

X Kompas Malang ini sudah memiliki 19 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malang lah yang menjadi pusatnya. Tanggapan dari masyarakat pun sangat positif, karena bisa membantu pecinta ular bertemu dengan ular.





Pada tanggal 31 Maret 2019 nanti juga akan ada acara kontes ayam berhias mulai pukul 08.00 WIB di Wisata Edukasi Milkindo. Wisata itu sendiri terletak di Ngempit, Tegalsari, Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk melihatnya? Datang saja ke Wisata Edukasi Milkindo J.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunitas Pecinta Reptil X Kompas Malang"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.