Kawasan Macet di Kota Kepanjen





Tidak terasa ya ternyata sekarang sudah memasuki hari ke 6 hari raya idul fitri. Kebetulan sekarang sudah hari Senin. Banyak kendaraan yang berlalu lintas. Hal ini dikarenakan sudah banyak tempat kerja yang mengakhiri hari libur alias sudah masuk seperti biasa. Hal ini juga sama dengan Kota Kepanjen. 



Salah satu kota yang ada di Kabupaten Malang ini juga dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang. Tidak hanya itu, bahkan  banyak tempat yang ada di Kota Kepanjen ini terkena macet. Misalkan saja di Pasar Besar Kepanjen. Namanya juga pasar, ya pasti ramai :D. Namun, ramainya pasar ini tidak seperti biasnaya. Karena hari ini banyak orang yang membeli ketupat untuk melakukan hari raya ketupat. 






Nah, hal inilah yang membuat semakin macet. Eits, tidak hanya itu lho ya, di daerah Talangagung juga macet. Namun, jalur yang ada di Talangangung ini dipermudah aksesnya dengan cara kendaraan yang dari arah timur dibelokkan melewati Desa Tegaron. Namun, buat kamu yang mau melewati kawasan Kota Kepanjen ini harus hati-hati ya ketika mengendarai kendaraan di jalan. Karena jalan yang ada di Kepanjen ini sangat ramai.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawasan Macet di Kota Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.