Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya. Hanya di Warungku




Buat kamu warga Kepanjen sudah tahu info tentang makan sepuasnya bayar seikhlasnya belum nih? Nah, buat kamu yang belum tahu saya kasih tahu nih bahwa di Jalan Bromo depan Rumah Sakit Hasta Husada Kepanjen tepatnya di warung makan yang bernama Warungku. Iya Warungku hehe. Letak warung makan ini mudah ditemukan karena berada di depan Rumah Sakit Hasta Husada.

Baca juga : Rumah Makan Favorit di Kepanjen


Nah, warung makan yang satu ini selalu mengadakan promo makan sepuasnya bayar seikhlasnya setiap hari Jumat. Jadi, buat kamu yang kebetulan lewat di Jalan Bromo kamu bisa mampir nih ke Warungku. Warung ini masih baru lho. Lebih tepatnya didirikan tanggal 23 Maret 2019. Untuk menu yang ada di warung ini juga bermacam-macam.

Baca juga : Ayam Geprak Sa'i Berbasis Islami





Mulai dari Soto ayam, aneka lalapan. Untuk lalapannya ada lalapan ayam, lalapan mujaer, tahu tempe dan masih banyak lagi. Buat kamu yang suka makan ayam geprek di sini juga ada lho. Untuk harga menu makanannya mulai dari Rp8000-Rp.20.000. Untuk minumannya mulai dari harga Rp3000-6000. Terjangkau banget kan? Nah, buat kamu yang tertarik untuk datang ke warung ini nggak usah khawatir karena warung ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-23.00. 
Namun, kalau hari Jum’at buka mulai jam 08.00-20.00. Untuk kedepannya pemilik mempunyai rencana, uang hasil jualan hari Jumat akan digunakan untuk kegiatan bakti sosial. Eits, buat kamu yang malas untuk ke luar rumah bisa lho memesan menu makanan yang ada di Warungku di nomor 082149499987. Atau bisa menghubungi pemiliknya langsung atas nama Pak Feri di nomor handphone 08113030721.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya. Hanya di Warungku"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.