Rumah Makan Favorit di Kepanjen




Hari ini merupakan hari kedua menjalankan ibadah puasa. Siapa nih yang hari ini nggak puasa? Hayo ngaku hehe. Bercanda doang kok :D. Nah, kalian sudah ada rencana belum mau buka bersama di mana? Buat kalian yang lagi ada di Kepanjen nggak usah bingung deh mau berbuka puasa di mana. Karena di Kepanjen banyak tempat atau rumah makan yang super mantab deh pokoknya :D. Mau tahu apa saja itu? Mau tahu aja apa mau tahu banget nih :D. Rumah makan yang favorit untuk berbuka puasa di Kepanjen :

Baca juga : Ayam Geprak Sa'i Berbasis Islami

1. Toon’s Factory Kepanjen


Nah, buat kalian yang suka dengan makanan pedas. Bisa berkunjung ke rumah makan yang satu ini. Karena Toon’s ini terkenal dengan pedasnya yang super pedas :D. Level pedasnya mulai dari level 1 sampai dengan level 5. Nah, buat kalian yang nggak suka pedas juga ada kok yang tidak pedas. Kalian tinggal pesan menunya di kasir. Rumah makan ini lebih dominan menyediakan makanan dengan menu ayam crispy. Untuk harganya juga sangat terjangkau lho. Buat kalian yang ingin berbuka puasa di sini langsung saja datang ke Jalan Adi Santoso No. 56 A, Ardirejo, Kepanjen, Malang.

2. Bakso Duro Kepanjen




Malang yang terkenal dengan kuliner baksonya, begitu juga di Kepanjen. Kalian sudah perah ke Bakso Duro belum? Nah, buat yang belum pernah ke sana mungkin tempat ini bisa menjadi rekomendasi berbuka puasa nanti. Warung makan bakso ini selalu dipadati pengunjung. Kalian tahu tidak kenapa bakso ini dinamakan Bakso Duro? Yups benar sekali hal ini dikarenakan pemilik warung ini adalah orang Asli Madura.

Baca  juga : Rumah Makan Unik Warung Bamboe

Untuk memasaknya sendiri ternyata masih menggunakan alat tradisional lho, yaitu menggunakan tungku. Untuk rasa yang dihasilkan sudah tidak bisa diragukan lagi. Eits, tidak hanya itu lho harga yang ditawarkan di warung ini juga sangat terjangkau. Berminat mengunjungi bakso ini? Langsung saja datang ke Jalan Brigadir Jenderal Slamet Riyadi No. 31, Kepanjen, Malang.

3. Ayam Geprek Sambel Bule



Siapa nih di sini yang nggak suka dengan kuliner yang satu ini? Ayam Geprek Sambel Bule namanya. Kuliner yang satu ini juga terkenal dengan sambelnya yang super pedes. Cocok banget nih buat yang suka makan pedes. Eits, tidak hanya itu lho. Ayam Geprek Sambel bule ini juga sangat ramai dikunjungi. Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Penasaran sama rasa pedasnya? Langsung saja kunjungi tempatnya, yaitu di Jalan Pangliman Sudirman No. 244 Ngadilangkung, Kepanjen, Malang.

Nah, banyak juga kan tempat berbuka puasa yang ramai didatangi pengunjung di Kota Kepanjen. Kalian mau berbuka puasa di mana nih hari ini?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Makan Favorit di Kepanjen"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.